1. Startup

Telepon Gratis Dengan Jaxtr

Penyedia layanan VOIP Jaxtr baru saja meluncurkan layanan terbarunya FreeConnect yang memberikan layanan telepon secara cuma-cuma kepada penggunanya. Layanan gratis ini hanya berlaku untuk sesama pengguna Jaxtr agar dapat berbicara melalui telepon seluler tanpa dipungut biaya.

FreeConnect ini belum memiliki metode monetisasi, namun CEO Bahman Koohestani mengklaim bahwa layanan cuma-cuma ini dibuat untuk menarik pengguna baru untuk menggunakan layanan Jaxtr dengan berharap pengguna baru akan tertarik untuk menggunakan layanan premium yang lebih kaya fitur.

Perbedaan utama antara layanan gratis dan layanan berbayar selain pada kelengkapan fitur, yaitu pengguna harus melalui tahap2 yang cukup rumit sebelum menggunakan layanan gratis. Sedangkan pada layanan berbayar, proses registrasi dipermudah. Harga yang ditawarkan pun tidak mahal untuk layanan ini.

Sebelumnya Jaxtr mengalami masa-masa sulit karena krisis ekonomi dan dipaksa untuk memecat 13 karyawannya, dan CEO Konstantin Guericke mengundurkan diri dan digantikan oleh Bahman Koohestani.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again