1. Startup

Tapestrix Perkuat Strategi Media Sosial Pas FM, Tingkatkan Interaksi Antar Komunitas Pendengar

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk me-maintain hubungan yang baik antar sesama. Salah satu caranya yang banyak dilakukan di era internet sekarang ini adalah dengan melalui jaringan media social. Seperti halnya dengan Pas FM, stasiun radio bisnis terkemuka di Jakarta yang memiliki gelombang 92,4 FM, hari ini tepat tanggal 6 Mei 2013 meluncurkan media social milik sendiri yang dapat di-customize sepenuhnya.

Dengan kehadiran media social dari Pas FM ini sendiri, nantinya komunitas pendengar radio yang juga tersebar di tiga kota besar lainnya seperti di Surabaya, Semarang, dan Solo ini dapat berinteraksi secara realtime di http://jakarta.pasfm.com, dan dapat dengan langsung mengirimkan komentar maupun shout lainnya berkaitan dengan informasi yang diudarakan saat itu.

Dengan penuh optimis, Robert Saputra, selaku Chief Marketing Officer Pas Fm menyatakan “Posisi kami sebagai radio bisnis jelas menjadikan penyampaian informasi bisnis terkini kepada para pendengar kami sangatlah penting agar kami selalu menjadi yang terdepan. Dan saat ini, dengan tren informasi yang tersebar secara instan, kami menyadari kebutuhan para pendengar kami untuk selalu mendapatkan informasi terkini untuk membantu mereka bekerja, berbagi, berdiskusi, dan membuat keputusan-keputusan bisnis yang tepat. Jaringan media social milik kami sendiri ini memungkinkan kami untuk benar-benar bisa memberikan semua informasi bisnis terkini, baik secara on-air dan online, secara langsung.”

Untuk mewujudkan ide yang brillian ini, Pas FM bekerjasa sama dengan PT. IndoSterling Technomedia selaku developer dari Tapestrix (TPX) – sebuah Enterprise Social Platform yang dapat dioptimalkan untuk penerapan sesuai kebutuhan, sehingga perusahaan dan brand dapat berhubungan dan berinteraksi dengan komunitas dan konsumen mereka secara real-time.

“Kami bangga dan senang atas kepercayaan yang diberikan Pas Fm untuk membantu mereka menjadi lebih dekat dan akrab dengan para pendengarnya dengan mengikutsertakan Tapestrix dalam strategi media social mereka. Tapestrix tidak saja bisa memperkuat posisi kepemimpinan Pas Fm dalam menyampaikan berita-berita bisnis unggulan tetapi juga mempertahankan dan mengembangkan hubungan stasiun radio tersebut dengan para pendengar setianya, baik perusahaan maupun individu-individu, secara on-air dan off-air,” ujar William Henley, CEO dari PT Indo Sterling Technomedia.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Tapestrix mempunyai fungsionalitas yang sama dengan facebook yakni komunikasi dua arah, update foto, update status, dan dapat mengintegrasikan identitas brand dengan lebih baik namun, dengan penyempurnaan tampilan sesuai keinginan klien.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again