1. Startup

TanyaDokterAnda Rebranding Menjadi TanyaDok

TanyaDokterAnda, portal kesehatan yang telah hadir sejak tahun 2006, melakukan rebranding menjadi TanyaDok.com. Rebranding ini bertujuan untuk membuat portal kesehatan ini lebih mudah diakses, lebih mudah diingat, dan lebih akrab dengan anggotanya.

Selain melakukan rebranding, TanyaDok juga menambah fitur baru TanyaDok Live. Fitur ini memungkinkan pengguna TanyaDok memperoleh layanan konsultasi kesehatan online secara gratis. Interaksi dalam TanyaDok Live didukung oleh tim dokter yang solid yang terdiri dari banyak spesialisasi mulai dari dokter umum, dokter gigi, dokter spesialis, dokter gigi spesialis, hingga dokter konsulen. Fitur ini mendukung visi TanyaDok untuk memajukan kualitas hidup masyarakat dengan akses kesehatan yang lebih baik.

Fitur tersebut menambah layanan kesehatan TanyaDok. Sebelumnya portal kesehatan ini telah mempunyai sekitar lima ribu konten artikel kesehatan yang ditulis oleh para dokter dan ahli di bidangnya. Beberapa konten populer di TanyaDok adalah artikel-artikel tentang autisme, jerawat, alzheimer, asma dan artikel tentang ASI.

TanyaDok yang dikembangkan oleh PT. Atoma Medical, saat ini juga sedang membuat aplikasi Android TanyaDok mHealth. Aplikasi ini akan segera tersedia untuk platform Android dalam waktu dekat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again