1. Startup

Tampilan Baru Facebook (Kabarnya) Live Hari Ini

Ya, dimana-mana memang dibicarakan seperti ini namum entah kenapa saya tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk melihatnya secara langsung. Sejak tadi pagi online dari rumah, sampai sekarang pun hasilnya tetap sama. Entah dimana errornya dan jadi lama sekali loading Facebook hanya untuk tiba di halaman Facebook dengan design yang "baru".

Kenapa tidak mirip sama rancangan awalnya ya?

Tentu saya tidak akan menyalahkan Facebook karena kemungkinan ISP saya (Telkom Speedy) yang bermasalah, maklum belakangan ini dirumah maupun di kantor (bahkan di Wetiga) koneksinya sangat lambat. Hehehe, ya namun penderitaan pribadi harus dikesampingkan :p

Anyway, kabarnya Facebook merilis preview ini dengan harapan mendapatkan feedback dari para pengguna sebelum mulai diimplementasikan. Nampaknya Facebook mulai agak trauma setelah gelombang protes dari pengguna saat terakhir kali melakukan re-design dan merilis TOS jadi sekarang langkah antisipasi sudah dilaksanakan dengan baik oleh Facebook.

Lalu, apakah anda sudah melihat design facebook yang baru ini? Bagaimana pendapat anda?

UPDATES

Ternyata memang nggak semua pengguna berubah, baru hanya beberapa orang saja. Dan Facebook merilis blog post perihal hal ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again