1. Startup

Sribu.com Dapatkan Pendanaan Dari East Ventures

East Ventures menambah lagi koleksi startups yang mendapatkan investasi darinya. Kali ini giliran Sribu.com yang merupakan salah satu pemenang Sparxup Awards 2011 untuk kategori Best User Generated Content. Besaran nilai investasi tidak disebutkan dan tidak ada personel dari East Ventures yang akan duduk di jajaran manajemen Sribu.com.

Sribu.com termasuk salah satu startup yang melakukan pitching saat event Jakarta Ventures Night 2012 lalu -- yang diadakan oleh East Ventures. Seperti yang disebutkan oleh Ryan Gondokusumo selaku founder Sribu.com, dalam rilis persnya, dana yang diperoleh akan digunakan untuk pengembangan Sribu.com menjadi situs penyedia crowdsourcing terkemuka di Indonesia. Ryan sendiri yakin bahwa East Ventures akan dapat memberikan pengawasan dan panduan yang berharga untuk kemajuan Sribu.com.

Sribu.com diluncurkan di bulan Juni 2011 sebagai situs crowdsourcing yang menghubungkan desainer dan masyarakat atau perusahaan yang membutuhkan jasa desain. Per Q3 2011, Sribu.com telah beranggotakan lebih dari 7000 desainer dalam 16 kategori dan memiliki 60 klien.

Siaran pers lengkap dapat disimak di NewsWire kami.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again