1. Lifestyle

SooperBoy Adakan Kompetisi SooperTrip

Portal gaya hidup dan hiburan interaktif untuk pria, Sooperboy kembali mengadakan kompetisi, kali ini bernama SooperTrip dan mengajak pria yang beruntuh untuk berlibur ke Bali.

Kompetisi SooperTrip ini mencoba memberikan kesempatan pada peserta untuk merasakan hidup yang seru dan penuh tantangan. Nantinya pemenang akan berlibur ke Bali bersama Soopergirl dan menjalankan tantangan seru serta pengalaman extreme sport, wisata kuliner dan nightlife.

Kompetisi terbuka untuk pria Indonesia berumur 18 − 35 tahun, berdomisili di Indonesia, sehat jasmani dan rohani, suka tantangan, memiliki Facebook friends minimal 200 dan telah menjadi member Sooperboy.com media sosialnya.

Peserta harus mengunggah foto tergokil mereka ke www.soopertrip.com mulai tanggal 8 sampai 18 Mei 2013. Penjurian akan dilangsungkan tanggal 21 Mei untuk memilih 10 finalis #LASoopertrip dan untuk masa voting akan berlangsung pada 22 − 26 Mei 2013.

Pemenang nantinya akan diajak bersenang-senang di Bali selama 6 − 9 Juni 2013 dan mengikuti tantangan menarik, games, wisata kuliner.

Informasi lengkap kompetisi ini bisa menuju www.soopertrip.com atau lewat Twitter dengan follow@sooperboycom dan Facebook di facebook.com/Sooperboy.

*) Trenologi adalah media partner acara ini.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again