27 August 2012

by wiku

SocialPics Tawarkan Pengguna Fasilitas Untuk Mencetak Foto Dari Akun Facebook

Snapfish yang telah diakuisisi Hewlett-Packard (HP) merilis aplikasi baru bernama SocialPics yang memungkinkan pengguna untuk mencetak foto-foto yang berasal dari Facebook Timeline mereka. Berbagai foto ini kemudian bisa dicetak menjadi buku foto 20 halaman.

Snapfish sendiri merupakan situs berbagi foto yang diakuisisi HP tahun 2005. Aplikasi SocialPics ini akan mengkoneksikan pengguna pada akun Facebook mereka, yang kemudian akan melakukan scan pada Facebook Timeline akun pengguna dan memilih foto menjadi buku foto 20 halaman. Foto yang dipilih akan difilterĀ berdasarkan makna dari konten yang ada di akun pengguna, termasuk analisa dari komentar, 'Likes' serta interaksi lainnya. Aplikasi ini akan mengatur secara kronologis berbagai foto ini.

Aplikasi ini akan melihat Timeline akun Facebook sesuai dengan periode yang dipilih pengguna, dan akan menditeksi momen terbaik dari Timeline ini dan mencetaknya pada 20 halaman buku foto berukuran 8x8 inci dengan biaya $19.99 untuk soft cover atau $28.99 untuk hard cover.

Sayangnya saat artikel ini ditulis, situs SocialPics sepertinya sedang mengalami gangguan. Informasi tentang rilis berita aplikasi ini bisa dilihat di situs ini.

Sumber: TheNextWeb dan Mashable. Foto: Mashable.