1. Startup

Setelah iPhone, Kini Bubbly App Tersedia Untuk Pengguna Android Indonesia

Setelah peluncuran aplikasi Bubbly untuk pengguna iPhone di Indonesia kini Bubble Motion menyediakan aplikasi blog suara mereka untuk pengguna Android.

Minggu lalu secara resmi Bubbly App tersedia di Google Play bagi pengguna Android di Indonesia. Dari rilis yang dikirimkan ke DailySocial dikatakan bahwa penggunaan awal pada peluncuran aplikasi ini untuk pengguna iPhone bulan Maret kemarin memperlihatkan keterikatan dan pengenalan yang cukup baik, dimana pengguna saling berinteraksi serta mengikuti selebritis yang mereka suka. Rilis untuk pengguna Android, termasuk di Indonesia diharapkan akan terus meningkatkan penggunaan aplikasi ini.

Bubbly sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Bubble Motion yang menyediakan layanan blogging dengan suara yang memungkinkan pengguna untuk saling mengikuti antar teman atau para selebiritis, yang memang menjadi salah satu fasilitas yang ditonjolkan oleh Bubbly.

Thomas Clayton, CEO Bubble Motion mengatakan bahwa pengguna terdaftar baru bulan kemarin di Asia bertambah jutaan pengguna. Dirilisnya aplikasi untuk pengguna Android diharapkan akan menambah pengguna baru lain, termasuk pengguna dari Indonesia.

Ketika mencoba bertanya tentang pengguna Indonesia yang menggunakan layanan ini, sayangnya saya tidak mendapatkan angkanya, namun dikatakan bahwa untuk iPhone, aplikasi Bubbly pernah menjadi masuk dijajaran feature app, selain itu pengguna asal Indonesia juga tercatat mengalami peningkatan yang signifikan. Tingkat keterikatan dengan aplikasi juga disebutkan rata-rata pengguna menggunakan aplikasi ini 3 kali sehari dengan 75% posting memiliki konten audio - Bubbly juga memiliki pilihan untuk post dalam bentuk teks.

Beberapa selebritis Indonesia yang ada di layanan Bubbly antara lain adalah Nidji, Dmasiv, Pee Wee Gaskins, Geisha, Vierra dan lusinan lainnya, fasilitas ini bisa diakses secara premium - pembelian dalam aplikasi seharga selama 6 bulan $2.99.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again