Berita 

Setelah BlackBerry, Kini OngkosKirim Hadir di Platform Android

Setelah BlackBerry, Kini OngkosKirim Hadir di Platform Android

Posted by
Bonang Setoaji

May 2, 2012

Perkembangan OpenKurir dalam mengembangkan OngkosKirim baru-baru ini sangat pesat. Sebelumnya, OpenKurir telah merilis aplikasi mobile OngkosKirim untuk platform BlackBerry. Pada blog resmi OpenKurir, per tanggal 20 April 2012 yang lalu telah resmi meluncurkan aplikasi mobile OngkosKirim pada platform Android dan sudah secara resmi tersedia di Google Play.

Untuk pembaca yang belum tahu, OngkosKirim adalah sebuah layanan comparison harga pengiriman barang dari berbagai perusahaan cargo seperti Pos Indonesia, JNE, Wahana, PCP, dsb. Aplikasi ini membantu para pengguna yang akan melakukan pengiriman barang mereka dengan mengetahui dan membandingkan harga dengan tiap-tiap perusahaan cargo tersebut.

Aplikasi OngkosKirim di platform Android ini tidak jauh beda dengan platform yang ada pada BlackBerry (phone dan PlayBook). Penggunaannya pun relatif sama. Dari segi tampilan baik itu UX maupun UI juga tidak jauh beda dengan platform BlackBerry maupun yang ada pada web.

Untuk para pembaca yang menggunakan handset ber-platform Android, aplikasi OngkosKirim ini sudah tersedia di Google Play dan dapat diunduh secara gratis. Setelah meluncurkan aplikasi OngkosKirim di platform Android, kejutan apalagi yang akan dilakukan oleh OpenKurir dalam mengembangkan OngkosKirim?

Kita tunggu saja.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×