31 October 2012

by Andi Miftachul

Rilis iTunes 11 Ditunda Sampai Akhir November

Rilis iTunes 11 yang sedianya akan dirilis pada bulan Oktober ini akhirnya ditunda. Apple dilaporkan masih membutuhkan waktu untuk melakukan beberapa tambahan untuk menyempurnakan software tersebut. Rencana barunya, iTunes 11 ini akan dirilis pada akhir November mendatang.

Sebelumnya, saat merilis iPhone 5, Apple mengumumkan akan merilis update untuk iTunes. Update tersebut akan membuat memperbaiki fungsi dan tampilan dari iTunes, diantaranya tampilan antarmuka yang berubah menjadi lebih sederhana dan lebih bersih serta adanya integrasi dengan iCloud.

iTunes yang baru direncanakan akan mempunyai tampilan splitscreen dan sebuah fitur search bar dalam iTunes mini player. iTunes yang baru juga didesain agar bisa berjalan lancar dalam berbagai varian iOS yang dipakai oleh pengguna.

Penundaan seperti ini bukanlah sesuatu yang biasa dilakukan oleh Apple. Terkait dengan gagalnya update software yang terakhir dilakukan oleh Apple pada kasus Apple Map, sepertinya Apple lebih berhati-hati agar tidak kembali mengecewakan para penggunanya.

Via : The Verge. Sumber Gambar : 9to5 Mac.