1. Startup

Rekap Dailylicious Minggu Ini

Rekap Dailylicious hadir kembali, kali ini membawa berbagai informasi. Dari DailySocial hadir beberapa informasi yang membahas aplikasi, seperti Harpoen, aplikasi taksi, Line, kemudian ada juga berita dari event seperti dari BlackBerry Casual Meetup serta CyberAgent Net Impact.

Berita tentang pendanaan juga hadir, ada dua layanan yang diberitakan mendapatkan investasi, yang pertama adalah eEvent dan yang kedua adalah Berrybenka. Masih berhubungan dengan dana, RIM juga diberitakan menyiapkan dana riset $5 juta untuk ITB.

Selain itu ada berita dari Viki yang kini tersedua untuk iPad dan Android, Viki juga menunjuk Budi Putra sebagai Direktur untuk Indonesia. Opera Mini juga diberitakan hadir di BlackBerry App world. Tulisan opini menghadirkan artikel yang berhubungan dengan Twitter, serta dua kolom rutin di DailySocial, yang pertama kolom SimplyBusiness dari Aria Rajasa dan yang kedua Dailyssimo dari Abang Edwin SA. Anda juga bisa membaca berbagai berita lain yang dituliskan di DailySocial.

Dari Dailylicious ada informasi tentang dihentikannya layanan Gowalla menyusul akuisisi oleh Facebook, lalu dari Path yang mengumumkan closed API. Informasi hadir juga dari Instagram yang dikabarkan dihargai setengah miliar dollar.

Sedangkan dari lokal ada informasi tentang binis ICT yang akan mencapai $4.5 miliar di tahun 2015. Kemudian informasi tentang pengumuman iPad terbaru serta data aplikasi di App Store. Ada pula informasi tentang koran di tengah transisi digital, berita tentang co-founder Foursquare yang mengundurkan diri serta berbagai informasi lainnya.

Dan dari NewsWire@DS hadir rilisan pers dari IDblognetwork, Yahoo!, Harpoen, Game SuperSlank, RIM, Flickr dan BBDevID Challenge.

Berikut tautan berbagai informasi yang dimuat di Rekap Dailylicious Minggu Ini.

Informasi dari DailySocial

Tinggalkan Jejak Digital di Seluruh Kota dengan HarpoenPelajaran dari Acara Net Impact: Indonesia Membutuhkan Lebih Banyak Clones!Calling All Hackers: NASA Hadirkan International Space Apps Challenge ke Indonesia[Dailyssimo] Revolusi Waktu dan Ruang KerjaCatatan Singkat dari Acara CyberAgent - Net ImpactTentang Bintang Sekolah, Pemenang Kompetisi Lenovo Do NetworkidblogNetwork Luncurkan Kampanye Pay Per LeadMasih Soal Startup Travel, Kali Ini PegiPegi Bakal hadir[Simply Business] Prinsip Sama-sama UntungGonla Diam-diam Siap MeluncureEvent Dapatkan Pendanaan Pre-seed dari TechColumbus Sebesar $250kBlackBerry Travel di IndonesiaPesan Taksi Menggunakan AplikasiBerrybenka Terima Investasi dari East VenturesOpera Mini Sekarang Hadir di BlackBerry App World untuk Mencari Basis Massa BaruAndroid Market Menjadi Google PlayViki Sekarang Tersedia di iPad dan AndroidAplikasi Android Kini Bisa Sampai 4 GBRIM Siapkan Dana Riset $5 Juta untuk ITB Apakah Emoticon Imut Bisa Membawa Keberhasilan Pada Aplikasi Line?Data Minat Jadi Modal Usaha Iklan TwitterViki Tunjuk Budi Putra Sebagai Direktur untuk IndonesiaBlackBerry Casual Meetup Pertama Telah Berlangsung di Bandung, Kota Lain Menyusul

Informasi dari Dailylicious

The End of GowallaPremium video content startup Spuul goes live todayPath announced (closed) API and major app updateInstagram worth half a billion? Sure, and I'm Mick JaggerI'm getting sick of the bullshitInfography: The Startup Ecosystem, Predator vs PreyQuote from Natali Ardianto about back painICT business (in Indonesia) may reach $4.5 billion in 2015Interview with Co-Founder of WTF QR CODESThe Single Chart That Proves Tim Cook Is Right About the Post-PC WorldThe New iPadThe App Store hit 25 billion downloadsA primer about intellectual propertyWhy tablet makers need to make iPad events matterKeeping tabs on InstagramEver wondered how much data a website loads?Why iOS is still favored by most mobile developersGoogle now allows 4GB apps to be downloaded straight from Android MarketAndroid OS release in contextIs Ice Cream Sandwich out yet?Newspapers are still strugling with the digital transitionRegis McKenna on brands and startupsFoursquare co-founder Naveen Selvadurai is leaving the companyEntreprenuers are the cool kids on campusSome tips on interacting with the pressQuote from @ramdaffe about code and debugQuote from Kamakshi SivaramakrishnanBrogrammers. Or douchebags?Ingenius uses of QR CodesGoogle Drive and the Cloud Wars

Informasi dari NewsWire@DS

Campaign Pay Per Lead dari IDblognetworkYahoo! She Diluncurkan di IndonesiaLocation-Based Messaging, Made Locally5.12 juta impressions untuk Game SuperSlank dalam 2 mingguResearch In Motion dan Institut Teknologi Bandung Tanda Tangani Nota Kesepakatan untuk Pembangunan RIM Innovation CenterFlickr Memperkenalkan "Justified View"BBDevID Challenge 2012

Selamat membaca dan sampai jumpa di rekap Dailylicious minggu depan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again