1. Startup

Rekap Dailylicious Minggu Ini

Hadir kembali rekap mingguan untuk berbagai informasi yang diterima oleh redaksi DailySocial. Kali ini ada informasi tentang toko aplikasi dari Nexian, S-Nexian, kemudian informasi dari Apps Foundry yang mengumumkan kerja sama strategis dengan MakeMac, lalu ada Tokopedia yang menambahkan cara pembayaran dengan UNIK serta iPayMu yang luncurkan fitur EscrowMu.

Selain itu informasi juga hadir dari lulusan Jakarta Founder Institute yaitu Fokado yang berbagi pengalaman dalam mengikuti acara JKTFI. Ada pula informasi dari layanan Ursa Madjor, TimelineCoverBanner, eVoucher dan TheCrowdVoice.

Informasi berkaitan dengan Windows Phone Marketplace juga bisa Anda baca di DailySocial, lalu informasi berkaitan dengan pedoman pemberitaan media siber serta beberapa artikel opini. Selain itu ada pengumuman internal, kini kami memiliki kolom khusus berjudul Simply Business yang akan diisi oleh tulisan Aria Rajasa, CEO GantiBaju.com, kami akan mem-posting tulisannya setiap hari Rabu.

Untuk Dailylicious, ada informasi tentang Apple, mulai dari kontroversi daftar kontak, kemudian informasi tentang performa keuangan Apple serta informasi tentang pandangan Tim Cook, CEO Apple tentang berbagai topik termasuk peluang di negara berkembang. Selain itu ada pula informasi tentang mobile gaming serta berbagai informasi lain.

Sedangkan dari NewsWire@DS ada informasi dari Yahoo!, Ursa Madjor, Apps Foundry, GantiBaju.com, Frost & Sullivan, dan dari Inovisi. Untuk Jobs@DS ada satu lowongan kerja terbaru yang hadir dari Sribu.com.

Berikut tautan berbagai informasi yang dimuat di Rekap Dailylicious Minggu Ini.

Informasi dari DailysocialJobs: Lowongan Kerja di Sribu.comMari Kita Sambut Aria Rajasa dan Kolom Barunya: Simply BusinessClear Bawa Desain Antar Muka Aplikasi ke Wilayah BaruTak Ada yang Peduli Tentang Ide Anda, Bahkan Ibu Anda SendiriTentang Fokado dan Pengalaman Pendiri Mengikuti Jakarta Founder InstituteTimelineCoverBanner, Layanan Pembuat Foto Sampul FacebookWindows Phone Marketplace Indonesia Sudah Resmi Go LiveEvent: Stasion Meetup V 7.0, Bertajuk 'Startup Fundraising 101' (acara telah berlangsung)Tokopedia Tambahkan Pilihan Pembayaran dengan UNIKIni Seperti Tap Tap Tap Membeli TUAWUrsa Madjor, Satu Lagi Layanan Virtual Reality 360°Apps Foundry Umumkan Kerja sama Strategis dengan MakeMaciPayMu Resmi Luncurkan Fitur 'EscrowMu'Inilah Cara Mendaftar Aplikasi Mobile ke S Apps PlanetInovisi Akuisisi 10% Saham Perusahaan Mobile Asal Malaysia, NextnationIDOL Voucher dari eVoucher, Pertemukan Kamu dengan IdolamuPendaftaran Hajinguk Project Periode Kedua, Telah Dibuka!Pedoman Media Siber Bertujuan untuk Mendukung Integritas Situs Berita OnlineBesok, Rovio Luncurkan Angry Birds Facebook di JakartaTheCrowdVoice: Mobile Forum dengan Rasa Social BookmarkingS-Nexian dan Toko Aplikasi Mobile LokalInformasil dari DailyliciousQuote About Disruptive StartupShould Android Users Worry About Contact ListApple's Contacts Collection ControversyPath: Love is in the AirApple's Financial Performance in PerspectiveApple CEO Tim Cook Spoke at Length About The CompanyMobile Gaming by NumbersDemo Asia TV CommercialAngryBirds Valentine CakeInformasi dari NewsWire@DSNirmana Award Dukung Industri Kreatif Indonesia dengan Memberikan Apresiasi dan Pembekalan kepada Para Desainer MudaFrost & Sullivan Sees Indonesia's Broadband Penetration to Reach 60% by 2016MakeMac dan Apps Foundry Mengumumkan Aliansi StrategisUrsa Madjor, Merasakan Atmosfir Suatu Lokasi dalam Ruang Virtual 360°Indonesian Mobile Infrastructure Giant Buys Into It's Malaysian Outsourcing VendorPencarian Paling Populer di Yahoo! untuk Hari Valentine 2012Informasi di Jobs@DSWeb Developer at Sribu.com

Selamat membaca dan sampai jumpa di rekap Dailylicious minggu depan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again