1. Startup

Rekap Dailylicious Minggu Ini

Rekap Dailylicious minggu ini menghadirkan berbagai informasi yang telah diterima redaksi DailySocial. Selain informasi yang dimuat di DailySocial dan Dailylicious, pembaca juga bisa melihat berbagai informasi press release yang dimuat di NewsWire@DS.

Dari DailySocial ada informasi tentang Jakarta Founder Institute yang baru saja meluluskan 13 founder angkatan pertama. Kemudian informasi tentang Nokia Lumia Developer Day yang berhasil memecahkan rekor MURI, event seminar pengembangan dengan iOS, Suwec meetup dan Google Android DevCamp.

Informasi juga hadir dari startup, antara lain Ngomik yang bekerja sama dengan Telkomsel, Diskon.com yang resmi diluncurkan, aplikasi SpotDokter yang juga resmi diluncurkan, Bouncity yang rilis versi untuk iPhone serta Travel In Seven.

Tidak hanya itu ada pula berita dari rajanya clone, Rocket Internet, RIM, Yahoo! dan berbagai informasi lain.

Dari Dailylicious Anda bisa membaca informasi tentang Indonesia, antara lain kota yang paling baik untuk berbisnis dan tentang data konsumsi domestik. Ada pula informasi tentang pemilik baru Friendster, infografis berkaitan acara Nokia Lumia Developer Day serta berbagai informasi lain.

Sedangkan dari NewsWire@DS ada press release dari Yahoo!, Agate Studio, Diskon.com, Travel In Seven, Blackberry dan acara seminar yang berhubungan dengan internet sehat dan aman.

Berikut tautan berbagai informasi yang dimuat di Rekap Dailylicious Minggu Ini.

Informasi dari DailySocial

Jakarta Founder Institute Angkatan Pertama, Luluskan 13 Founder - 8 StartupEvent: Suwec Meetup Kembali Hadir Dengan Tema 'Rsponsice Web Design'Diskon.com Resmi DiluncurkanNgaturDuit.com dan Telkomsel Kerjasama Kirim Berita Mingguan ke PonselAgate Studio Luncurkan Game Monster League untuk Platform mig33Kabar dari Blackberry DevCon EuropeRocket Internet Bawa Tiruan Pinterest, Pinspire ke Pasar AsiaNokia Asia Tenggara Tawarkan Ponsel Lumia untuk Lebih Banyak Pengembang IndonesiaYahoo! Indonesia Jalin Rekanan Eksklusif dengan Big MobileBerbincang Tentang Lulusan Founder Institute Jakarta dengan Novistiar RustandiAplikasi Direktori Fasilitas Kesehatan SpotDokter Diluncurkan Hari IniSegera Diluncurkan: Sembuh.inBouncity Rilis Aplikasi Mobile untuk iPhoneChairman Yahoo! Roy Bostock, Mundur Demi TransformasiRIM Terus Rangkul Developer untuk Dongkrak AplikasiRuNet Siap Investasikan 50 juta US Dollar di Asia TenggaraDS Tour: YogYes.comKini Beli Komik di Ngomik.com Bisa Lewat XLBiznet masuk ke bisnis game dan animasi dengan Biznet Capital VenturesPengguna e-money tumbuh 18%, pemain e-commerce masih belum puasGoogle Android DevCamp 2012 Bakal Hadir di JakartaSegera Hadir: ID-Objective Conference 2012Setelah Google AdSense Resmi Hadir Dalam Bahasa IndonesiaNokia Lumia Developer Day: 173 Aplikasi, 8 PemenangFokus ke Pasar Asia, Twitter Rekrut Direktur Google IndiaTravel In Seven, Satu Lagi Startup Yang Mengambil Segmen TravelExit Interview: Michael F. Smith Jr.Informasi dari DailyliciousRegistrasi ID-Objective ConferenceProfile Of Your Typical Tech Blog AddictSponsored post: TDW ClubTips dari Sam Altman's untuk Para Founder Startup60% Konsumsi Indonesia adalah Konsumsi DomestikInfografis Berkaitan Tentang Nokia Lumia Developer DayBagaimana Pemilik Baru Friendster Mendapatkan (Lebih Banyak) Keuntungan dengan Menjual Paten ke FacebookJakarta, Yogyakarta, Balikpapan and Bandung Top in Business Ease SurveyInformasi dari NewsWire@DSYahoo! Berkerja Sama Dengan Big Mobile Untuk Pengembanan Iklan Mobile Generasi Baru di IndonesiaMonster League - Latih Monstermu untuk Menjadi Pesepakbola Legendaris!Resmi Diluncurkan, Layanan Daily Deals Diskon.comPerusahaan Raksasa Internet Bekerja Sama Dengan Pemerintah Menjadikan Kegiatan Online Aman Bagi Masyarakat IndonesiaTravel In Seven Menghadirkan Ekosistem Bagi Industri Travel di Indonesia

Selamat membaca dan sampai jumpa di rekap Dailylicious minggu depan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again