1. Startup

Rekap Dailylicious Minggu Ini

Rekap Dailylicious minggu ini menghadirkan berbagai informasi seputar dunia teknologi yang masuk ke meja redaksi DailySocial, mulai dari kabar relokasi kantor pusat Multiply dari Florida ke Jakarta, kemudian peluncuran XL Blaast serta pengumuman para pemenang acara HackDay sampai dengan artikel wawancara.

Kami menghadirkan wawancara dengan John Goodale, General Manager Unity3D untuk wilayah Asia, kemudian ada artikel opini tentang acara konferensi teknologi, apakah layak atau tidak untuk dihadiri?

Kemudian ada informasi tentang peluncuran Nokia Asha 300 yang mendatangkan Mighty Eagle, Peter Vesterbacka dari Rovio. Ada juga informasi tentang kepindahan lokasi Hackerspace Bandung.

Dari NewsWire@DS ada beberapa rilisan pers dari RIM yang memberitahukan CEO baru mereka, Thorstein Heins, kemudian ada rilis peluncuran XL Blaast, Multiply yang Sabtu kemarin mengadakan Online Seller Convention pertama mereka serta rilis peluncuran produk daru Tokokoo.com, yaitu plugin Deals, WPDeals.me.

Berikut tautan berbagai informasi yang dimuat di Rekap Dailylicious Minggu Ini.

Informasi dari Dailylicious 

Multiply Relokasi Kantor Pusat dari Boca Raton, Florida, ke JakartaBerbicara Tentang Game Bersama General Manager Unity 3D Wilayah Asia, John GoodaleApakah Konferensi Teknologi Layak Untuk Dihadiri?Yang Terlewat: BahasaInilah Para Pemenang Acara XL Blaast HackDay 2012Peluncuran Nokia Asha 300 dan Pentingnya Aplikasi untuk Suatu Platform MobileMenyasar Kebutuhan Pengguna Feature Phone akan Aplikasi Mobile, XL Blaast DiluncurkanHackerspace Bandung Pindah Lokasi

Informasi dari NewsWire@DS

WPDeals.me, Plugin Deals Gratis dari Tokokoo.comResearch In Motion Menetapkan Thorstein Heins sebagai Presiden Direktur dan CEOBlaast and XL bring mobile apps to over 43 million feature-phone-users in IndonesiaMultiply Indonesia Selenggarakan Multiply Online Seller Convention yang Pertama

Selamat membaca dan sampai jumpa di rekap Dailylicious minggu depan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again