1. Startup

Rekap Dailylicious Minggu Ini

Kembali bersama informasi rekap Dailylicious minggu ini yang menuliskan rangkuman tautan dari berbagai berita yang masuk ke redaksi DailySocial selama satu minggu ke belakang.

Minggu kemarin ada berbagai berita event atau kunjungan tokoh yang muncul di DailySocial, antara lain event report Jakarta Founder Institute, kemudian kunjungan Bill Reichert dari Garage Technology Ventures serta diluncurkannya Bisnis Lokal Go Online.

Kemudian hadir informasi dari DealKeren yang melakukan rebranding menjadi LivingSocial Indonesia, kabar dari XL Axiata, mig33 yang meluncurkan Miniblog serta wawancara dengan Adstars. Kabar dari startup yaitu akan segera hadir yaitu Diskon.com, dan Proyek.in, kemudian ada informasi dari Yotomo yang merilis versi 2.0, Tiket.com yang menerima pembayaran dengan kartu kredit, kabar dari idblogNetwork serta salah satu berita paling 'hangat', Urbanesia yang mendapatkan investasi dari Kompas.com.

Untuk informasi dari Dailylicious ada tautan informasi tentang diluncurkannya iPhone 4s di Indonesia, komentar Dr. Serkan Toto tentang para VC yang memberikan saran pada wirausaha Asia, serta beberapa informasi lain.

Dari NewsWire@DS ada rilis pers dari XL, aliansi strategis Kompas.com dan Urbanesia, Brinx.it, serta acara yang diadakan Female Daily Network, Kibar Kreasi dan fX Lifestyle X’nter.

Tidak lupa minggu kemarin kami mengumumkan salah satu layanan baru dari DailySocial yaitu Newsletter Dispatch, apa itu dan bagaimana cara mendaftarnya, Anda bisa melihatnya di tautan ini.

Berikut tautan berbagai informasi yang dimuat di Rekap Dailylicious Minggu Ini.

Informasi dari DailySocial

Rumor: Banyak Karyawan Gameloft di Yogyakarta ResignEvent Report: Jakarta Founder Institute - Open SessionTiket.com Sekarang Terima Pembayaran dengan Kartu KreditLayanan Berbasis Lokasi Yotomo Rilis Versi 2.0idblogNetwork akan Luncurkan Program Pay-Per-SaleBill Reichert dari Garage Technology Ventures Kunjungi Bandung Digital ValleyMemperkenalkan Newsletter DispatchEvent: GameLan 4th Meetup dengan Tema 'My Game, My Idealism'Minggu Ini DepokMobi dan Stasion akan Mengadakan Meetup (Acara telah diselenggarakan)mig33 Luncurkan Miniblog Seperti TwitterSegeral Diluncurkan: Proyek.in, Startup Showcase Anggota Komunitas Stasion MalangKompas.com Umumkan Investasi Untuk UrbanesiaSegera Hadir: Diskon.com, Total 3 Layanan Daily Deals Lokal di YogyakartaAgate Studio Adakan Survei Untuk Gamer di IndonesiaWawancara Singkat Bersama CEO Cabara.co.idHuawei Jadi Partner Pengelola Jaringan XL Axiata, Dapatkan 1200 Pegawai TransferBersamaan dengan Dirilisnya Bisnis Go Online oleh Google, Para Pelaku E-commerce Mendirikan Sebuah AsosiasiWawancara dengan Adstars tentang Pasar Iklan Digital di Indonesia Tahun 2012DealKeran Rebranding Menjadi LivingSocial Indonesia

Informasi dari Dailylicous

Indonesia Digest from SGEntrepreneursKomentar Dr. Serkan Toto tentang para VC yang memberikan saran pada wirausaha Asia untuk membangun global startupalfabytes: iPhone 4s coming to Indonesia's Telkomsel January 27BizSpark Members to Pitch at Demo Asia 2012

Informasi dari NewsWire@DS

Women Wired Weekend: Kembangkan Potensi Perempuan di Industri DigitalNew Service Transforms Link Sharing Into Brand BuildingAliansi Strategis Kompas.com dan UrbanesiaDua Toko BlackBerry Dibuka di Pusat Perbelanjaan Roxy, JakartaKomitmen Tingkatkan Kualitas Jaringan XL Tunjuk Huawei Sebagai Partner Pengelolaan Jaringan

Selamat membaca dan sampai jumpa di rekap Dailylicious minggu depan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again