1. Lifestyle

Polaroid Buka Toko Retail Cetak Foto Bernama Fotobar

Polaroid membuka toko retail yang dinamakan Fotobar yang memungkinkan konsumen untuk mencetak foto dari perangkat smartphone mereka.

Fotobar akan menyediakan fasilitas yang memungkinkan konsumen untuk mencetak foto yang disimpan di hard drive, kamera atau perangkat mobile mereka atau foto yang berasal dari aplikasi seperti Facebook, Picasa dan Instagram.

Toko ini akan dilengkapi dengan fasilitas wireless untuk mentransfer foto yang dipilih konsumen dari smartphone ke desktop untuk di-edit, sebelum di cetak. Konsumen bisa memilih untuk mencetaknya dalam beberapa jenis frame pilihan. Produk yang selesain akan dikirimkan dalam 72 jam.

Fotobar yang pertama ini akan direncanakan dibuka bulan Februari di Delray Beach, Fla. Setelah itu akan dibuka 9 toko lain di New York, Las Vegas, dan Bostol pada tahun 2013.

Toko cetak a la Polaroid ini mau mencoba untuk memberikan fasilitas di tengah pertumbuhan foto yang semakin tinggi seiring pertumbuhan ponsel berkamera. Fotobar bisa memberikan fasilitas bagi konsumen yang ingin memajang foto mereka di kantor atau rumah.

Polaroid sendiri adalah merek yang terkenal dengan kamera instan mereka, ditengah perkembangan digital mereka juga mencoba untuk tetap relevan, termasuk dengan Fotobar ini. Mereka juga memiliki teknologi cetak foto yang cukup mumpuni. Apakah akan berhasil? Mari kita lihat perkembangannya ketika toko pertama mereka dibuka bulan depan.

Informasi tentang Fotobar bisa cek di situs resmi mereka.

Sumber: Cnet.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again