1. Startup

Pimpinan AdMax Indonesia Mengundurkan Diri, Bergabung Dengan Rumah123

Peter Goldsworthy, AdMax Managing Director untuk Indonesia dan Malaysia resmi mengundurkan diri dari posisinya untuk bergabung dengan Rumah123. Rumah123 merupakan portal real-estate terbesar di Indonesia yang pada bulan Mei tahun ini diakuisisi oleh IPGA Ltd asal Malaysia.

Peter memimpin operasional di Indonesia dan Malaysia untuk Admax, salah satu ad network yang terbesar di Asia Tenggara yang sudah berdiri mapan di Indonesia. Peranan barunya di Rumah123 adalah untuk kembali memimpin operasional Rumah123 sebagai Country Manager dalam kaitannya dengan bisnis IPGA Ltd. secara keseluruhan. Peter menyatakan "Saya tidak sabar untuk berkontribusi memajukan Rumah123 dan memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar di bidang real-estate online. Dengan latar belakang sales properti selama lebih dari 5 tahun dan juga digital media membuat saya cocok di posisi ini."

Ketika ditanyakan mengapa memutuskan untuk bergabung dengan Rumah123, Peter berkomentar "Rumah123 adalah pemimpin pasar di sebuah industri vertikal dimana saya juga memiliki latar belakang disana. Melihat dari sudut pandang publisher tentunya dapat memberikan keuntungan berdasarkan pengalaman saya sebagai sales". Selama ini Rumah123 memang bisa dibilang pemimpin pasar dengan puluhan (atau mungkin ratusan) situs serupa yang berusaha mengejar ketertinggalan meskipun sampai sekarang belum sukses. Rumah123 sendiri akan tetap fokus ke model bisnis advertising dan listing fee seperti yang selama ini dilakukan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again