1. Startup

Akhirnya Layanan Cetak Foto Online Pictalogi Dukung Sumber Akun Facebook

Setelah beberapa waktu hanya mendukung sumber akun Instagram dan unggahan sendiri untuk layanan cetak foto online-nya, Pictalogi yang dahulu bernama Instalogimengumumkan kemudahan pencetakan bersumber akun Facebook. Kemudahan ini adalah yang pertama di antara layanan sejenis. Pictalogi juga menambah fitur kustomisasi desain untuk produk populernya Mini Book.

Penambahan akses menggunakan akun Facebook tentu sudah lama ditunggu-tunggu mengingat penetrasi Facebook sebagai album foto online di Indonesia bisa dibilang adalah yang terbesar. Selain akun Facebook dan Instagram, konsumen juga bisa mengunggah sendiri foto yang ingin dicetak. Tim Mimi Creative sebagai Pictalogi  juga memberikan kemudahan untuk penambahan opsi pencetakan ukuran dengan pilihan 3R, 4R, 5R, dan 6R.

Selain itu produk Mini Book kini mendukung kustomisasi halaman depan (cover) serta penambahan teks untuk menambah keunikan yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Semua produk Pictalogi bisa dikirimkan ke seluruh Indonesia tanpa tambahan ongkos kirim.

Saingan terdekat Pictalogi, yaitu Printerous dari Weekend Inc, masih mengandalkan akun Instagram sebagai sumber fotonya meskipun telah memperluas jangkauan. Seperti yang kami pernah sebutkan sebelumnya, absennya pemain besar di bidang ini, misalnya Flickr Print, iPhoto Print dan Shutterfly, tentu saja memberikan peluang bagi startup-startup anak negeri untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal yang menginginkan pencetakan foto-foto digitalnya dengan kemasan menarik, bahan berkualitas tinggi dan waktu tunggu yang tidak terlalu lama.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again