1. Startup

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Zalora Luncurkan Berbagai Program Promo

Seiring dengan momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini (4/9), Zalora – salah satu pionir online fashion di Indonesia secara resmi adakan program promo menarik sepanjang bulan September bagi seluruh konsumennya dengan menghadirkan jajaran produk lebih dari 30.000 produk fashion dari ratusan brand ternama.

Diumumkan melalui press release yang dikirimkan langsung ke redaksi kami, Zalora secara resmi adakan berbagai program promo untuk menarik minat belanja dari seluruh pelanggannya. Dikonfirmasi, program-program promo yang diluncurkan oleh Zalora ini merupakan program yang bertujuan untuk lebih mendekatkan pelanggan kepada jajaran produknya yang saat ini memiliki jumlah lebih dari 30.000 produk. Lalu apa saja promo yang ditawarkan? Tak kurang ada tiga program promo yang secara satu bulan penuh dijalankan oleh Zalora demi meningkatkan layanannya kepada seluruh pelanggan.

Pertama, di tanggal 9 September 2013 nanti, Zalora akan mengadakan program “Sale O’Clock” dimana pada program ini seluruh pelanggan Zalora akan dapat menikmati diskon-diskon spesial yang hanya berlangsung selama satu jam penuh. Program ini akan diakhiri pada esoknya di tanggal 10 September dengan bonus voucher belanja sebesar 15% untuk beberapa kategori item tertentu.

Lanjut, masih di bulan yang sama Zalora juga akan menggelar program “September Surprise” dimana dalam rangkain program ini Zalora memberikan sejumlah diskon terhadap beberapa produk dan brand pilihan selama empat hari terhitung sejak tanggal 14-17 September 2013 mendatang. Tak sampai situ saja, di akhir minggu bulan September, tepatnya pada tanggal 23 hingga 30 September 2013, Zalora akan mengakhiri program promo di bulan September dengan menggelar “Zalora Great Sale” untuk seluruh jajaran produk fashion yang ditawarkan.

Seiring dengan rangkaian program promo tadi, Zalora juga telah menghadirkan pembaruan fitur belanja bagi seluruh pelanggannya, dimana dalam hal ini Zalora meluncurkan fasilitas pembelian dengan sistem pembayaran di tempat, atau lebih akrab dengan istilah Cash on Delivery. “Saat ini kami melayani pembelian dan pembayaran di tempat atau COD-Cash on Delivery di 57 kota dan kabupaten di Indonesia. Kami juga menawarkan kemudahan berbelanja via telepon yang akan dilayani langsung oleh team customer service kami yang ramah dan helpful,” ungkap Anggita Vela Lydia, Business Development & Public Relations Manager Zalora Indonesia.

Dijelaskannya, fitur tata cara sistem pembelian terbaru dari Zalora ini diklaim sebagai upaya Zalora untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja secara online. Serta yang terpenting adalah meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan terhadap sistem belanja yang tak bertatap muka.

Sejak diluncurkan pada medio awal tahun 2012 kemarin, Zalora sebagai salah satu pemain besar di industri fashion e-commerce Indonesia memang terlihat sedang gencar-gencarnya melakukan berbagai langkah demi mengajak konsumen Indonesia berbelanja online secara aman dan terpercaya. Tak dipungkiri, konsumen Indonesia sejatinya memang masih perlu untuk diberikan edukasi secara menyeluruh terhadap tren e-commerce yang industrinya sendiri sedang berkembang pesat di Indonesia. Program-program seperti promo diskon dan lain sebagainya, tentu bisa dibilang merupakan langkah yang tepat untuk menjaring konsumen secara keseluruhan, karena siapa pun pasti tertarik dengan diskon bukan?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again