10 July 2013

by Iqbal Farabi

Perbarui Aplikasi Mobile Yahoo Mail, Yahoo Tambahkan Integrasi Dropbox dan Multi Akun

Melalui blog resminya, Yahoo kemarin mengumumkan beberapa pembaruan untuk aplikasi mobile Yahoo Mail. Pembaruan kali ini mencakup aplikasi Yahoo Mail untuk sistem operasi Android dan iOS. Meski dirilis dalam waktu bersamaan, terdapat perbedaan fitur baru yang ditambahkan oleh Yahoo pada kedua aplikasi tersebut.

Pembaruan aplikasi Yahoo Mail untuk sistem operasi Android lebih berfokus pada integrasi aplikasi tersebut dengan layanan Dropbox. ย  Dengan pembaruan ini, kini pengguna Yahoo Mail untuk Android bisa menambahkan attachmentย dari akun Dropbox yang dimilikinya. Sebelumnya fitur sejenis sudah bisa diakses oleh pengguna Yahoo Mail melalui aplikasi web.

Sementara untuk pengguna iOS, Yahoo menambahkan fitur multi akun. Dengan demikian, pengguna Yahoo Mail untuk iOS kini bisa menggunakan lebih dari satu akun pada aplikasi Yahoo Mail di perangkatnya masing-masing.

Kedua pembaruan ini masing-masing sudah tersedia di Google Play Store dan iTunes Store. Untuk mengunduhnya, kunjungi tautan ini bagi pengguna Android dan tautan ini bagi pengguna iOS.

 

Sumber: Yahoo via Engadget.