1. Startup

PayPal Bergabung Dengan OpenID

Open ID Foundation kedatangan seorang tamu yang sangat spesial. Bukan sembarang tamu, melainkan anggota baru yaitu, Paypal. Nah, ini tentunya merupakan berita yang sangat menggembirakan karena Paypal diketahui menjadi salah satu pemimpin terdepan di barisan penyedia layanan yang super duper amat sangat secure alias AMAN. Dan sebagai platform identifikasi online, tentunya keamanan menjadi faktor krusial untuk OpenID.

Hal ini bukan serta-merta berarti kita dapat login di PayPal menggunakan OpenID, tentu saja bukan. Namun, hal ini berarti suatu saat nanti, OpenID dapat berkembang menjadi sebuah platform canggih yang sangat aman dan bisa dipergunakan untuk transaksi yang aman pula. Demi mendukung gagasan ini, Paypal bergabung dengan OpenID sebagai salah satu anggot Board of Corporate Member dan juga menyumbangkan dana sebesar US $50.000 tiap tahunnya untuk pengembangan OpenID.

Paypal sendiri menunjuk Andrew Nash, Direktur Manajemen Resiko Informasi sebagai perwakilannya di OpenID. Selain PayPal, beberapa perusahaan seperti Google, IBM, Microsoft, VeriSign, dan Yahoo sudah terlebih dahulu menjadi board member di OpenID Foundation.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again