OpenX

telah merilis solusi hosting
iklan yang sudah ditunggu - tunggu oleh banyak pihak. Layanan bernama OpenX Hosted ini memungkinkan para publisher
mendapat 25 juta view iklan per bulan dan beberapa paket professional dan enterprise yang disediakan untuk publisher yang lebih besar yang membutuhkan layanan tambahan dan dukungan untuk mengelola bisnis mereka.

OpenX Hosted sudah memasuki versi beta testing

sejak Jamuari 2008 yang berisi piranti lunak yang sama dengan OpenX Ad Server. Produk baru ini memungkinkan publisher untuk menggunakan piranti lunak untuk mengoperasikan semua aspek layanan iklan sementara OpenX menyediakan semua perangkat keras dan infrastruktur back-end, agar publisher bisa lebih fokus ke mendapatkan keuntungan.

OpenX Hosted version has been in beta testing since January 2008 and contains exactly the same software

found in the original OpenX Ad Server. The new product allows publishers to use the software to operate all aspects of ad serving
while OpenX provides all the hardware and back-end infrastructure, leaving publishers free to focus on their advertising
revenues.

Fitur OpenX Hosted juga memungkinkan publisher untuk mengelola kampanye perngiklanan mereka melalui berbagai macam jaringan pengiklanan langsung (direct ads networks) mengatur prioritas dan mengoptimasi kampanye mereka, dan menggunakan tools canggih untuk mengatur target iklan mereka. Dan yang paling penting, OpenX Hosted juga mengijinkan publisher untuk mengatur iklan, dan membedakan perijinan antara pengiklan dengan user dalam hal pengaksesan data.

Crenk

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again