1. Lifestyle

Nijibox Luncurkan Game Baru di KotaGames: Legend of Fantasia

Pengembang game sosial asal Jepang, Nijibox Co., Ltd. mengumumkangame terbaru mereka yang bisa dimainkan di KotaGames. Game berjudul Legend of Fantasia ini adalah game free-to-play battle card yang mengusung latar belakang cerita di Jakarta tahun 2078.

KotaGames sendiri adalah platform game sosial yang telah memiliki total lebih dari 2.5 juta pengguna di Asia Tenggara dan Asia Timur.

Game Legend of Fantasia ini, dijelaskan lewat rilis pers, bisa dimainkan di smartphone dan feature phone dan dioptimasi bagi pengguna untuk memudahkan dalam bermain dan menyelesaikan misi yang ada.

Pemain akan berperan untuk menyelamatkan kota Jakarta di tahun 2078 dari musuh yang menghancurkan ketentraman kota dengan teror mereka. Ada berbagai level permainan yang harus diselesaikan dan kartu-kartu dari pemain yang ada untuk mengalahkan musuh. Ada pula kartu 'HERO' yang dilengkapi kekuatan khusus.

Beberapa fitur yang tersedia di game ini antara lain:

1. Friend; dalam fitur ini, pemain dapat berteman dengan pemain lainnya. Selain menambah list jejaring pertemanan, fitur ini juga menguntungkan pemain untuk menyelesaikan misi. 2. Message; selain berteman, para pemain juga dapat mengirim atau menerima pesan antar sesama pemain lainnya dengan mudah.

Legend of Fantasia ini merupakan seri ketiga dari game Fantasy Series yang dikembangkan Nijibox, dua seri lain adalah Costume Fantasia dan Monster Fantasia. Selain di KotaGames, game ini juga direncanakan akan tersedia di platform mig33 pada pertengahan bulan Februari.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang game ini serta tentang Nijibox, Anda bisa menuju situs resmi mereka.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again