1. Lifestyle

Nijibox Hadirkan Game ‘Suit Jepang’ Bersama Personil JKT48

Nijibox bekerja sama dengan grup menyanyi populer Indonesia JKT48, menghadirkan game yang bisa dimainkan di ponsel lewat platform game KotaGames.

Permainan bernama JKT48 CardBattle ini merupakan game free-to-play, pemain akan bertanding suit Jepang atau Janken Battle dengan anggota JKT48. Permainan bisa dinikmati oleh pengguna layanan Indosat.

Game ini menghadirkan personil JKT48 yang secara langsung menemani para gamer bertanding Janken - suit Jepang. Jika pemain berhasil mengalahkan anggota JKT48 maka pemain bisa mendapatkan kartu spesial bergambar anggota JKT48. Kartu ini bisa dikoleksi dan bisa bertambah, ada 180 kartu yang tersedia dalam permainan JKT48 CardBattle ini.

Dalam rilis yang dikirimkan ke Trenologi disebutkan bahwa selain bermain adu Janken ada pula pilihan untuk bermain Card Batlle PVP, selain itu ada pula pilihan fitur untuk Lesson & Level Up Cards yang berfungsi untuk peningkatan kemampuan adu dan mendapatkan kartu spesial.

Kartu spesial ini bisa didapatkan dengan membeli beberapa paket seperti paket harian Rp 550 atau langganan paket harian Rp 550/hari atau paket 2 Harian Rp 1.100/dua hari serta pake Mingguan Rp 3.080/minggu dan paket Bulanan Rp 10.615/bulan. Token game tersedia mulai dari Rp 500 sampai Rp 15.000.

Game ini bisa diakses dari peramban mobile di kotagames.com/JKT48 atau m.kotagames/JKT48.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again