1. Startup

NgaturDuit.com Siapkan Versi Terbaru, Undang Pembaca DailySocial Untuk Mencoba

NgaturDuit.com akan merilis versi terbaru dari aplikasi pengatur keuangan mereka, NgaturDuit v 2.0 dan mengajak para pembaca DailySocial untuk menjadi relawan dalam mencoba aplikasi mereka yang terbaru.

Seperti yang dijelaskan pada tulisan DailySocial tentang NgaturDuit sebelumnya, mereka akan merilis versi baru dari layanan mereka bersamaan dengan acara The Indonesian Financial Planning Expo pada tanggal 26 Maret 2011 ini, v2.0 akan diluncurkan dan menjadi versi terbaru dari layanan yang menyediakan fasilitas bagi para penggunanya untuk mengatur keuangan.

Ngaturduit, secara singkat bisa dijelaskan, sebagai sebuah aplikasi yang menyediakan fasilitas bagi pengguna mereka untuk mengatur dan mencatat transaksi keuangan, baik itu pemasukan, pengeluaran, hutang, dll, dilengkapi juga dengan grafik rekapitulasi dari semua transaksi. Beberapa perkembangan yang terjadi pada layanan ini bisa dibaca pada tautan ini.

Untuk itu, NgaturDuit.com ingin mengajak para pembaca DailySocial untuk menjadi early adopters dari v2.0 NgaturDuit.com. Caranya, bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkan undangan akses atas NgaturDuit v2.0, cukup menuliskan pada kolom komentar di artikel ini, alamat email, background (IT, Pemasaran, Mahasiswa, dll), serta keterangan apakah sudah memiliki akun NgaturDuit atau belum. Nantinya pihak Ngaturduit.com akan melakukan seleksi dan memilih siapa yang berhak mendapatkan akses untuk mencoba NgaturDuit v2.0. Seleksi akan dilakukan 1-2 hari.

Tentunya mereka yang diberikan akses akan diharapkan untuk memberikan masukan dalam pengembangan dari layanan NgaturDuit, yang bagi saya adalah salah satu hal yang lumrah dan cukup baik, karena feedback pengguna adalah harta berharga yang harus selalu didata oleh para startup IT. Dan bagi konsumen, tentunya akses awal yang eksklusif bisa menjadi nilai tersendiri, terutama mereka yang sangat tertarik dengan perkembangan terbaru dari aplikasi berbasis web/mobile.

DailySocial juga akan mendapatkan akses untuk mencoba v2.0 ini, tentunya saya sendiri cukup bersemangat, bukan hanya karena aplikasi pendukung produktivitas adalah salah satu favorit saya, tetapi dengan tingkat persaingan atas layanan keuangan, menjadi menarik untuk melihat kelebihan serta fasilitas yang ditawarkan masing-masing layanan.

Untuk yang tertarik mencoba NgaturDuit v2.0 bisa langsung menuliskan beberapa persyaratan yang telah disebutkan di atas pada kolom komentar, semoga Anda menjadi salah satu pengguna yang dipilih dan bisa mengakses NgaturDuit v2.0.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again