1. Startup

Multiply Akhirnya Dukung Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit

Multiply menyempurnakan sistem pembayaran mereka dan kini menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Waktu ketersediaan pembayaran dengan kartu kredit ini cukup tepat, karena bersamaan dengan acara "Shopfest", yang dikatakan sebagai festival terbesar untuk belanja online. Meskipun demikian, pembayaran dengan kartu kredit saat ini masih terbatas dengan ketentuan tertentu.

Seperti yang diumumkan di rilis pers, Multiply hanya menerima pembayaran menggunakan kartu kredit dari bank yang beroperasi di Indonesia dan hanya bisa digunakan untuk membeli barang dari Trusted Sellers (yang diverifikasi oleh Multiply sendiri).

Langkah ini menandai satu tahun kehadiran kantor Multiply di Indonesia. Per akhir tahun lalu, Multiply juga bahkan memidahkan kantor pusat mereka dari Boca Raton (Florida) ke Jakarta karena pasar terbesar mereka kini ada di Asia Tenggara, terutama Indonesia dan Filipina. Multiply juga baru-baru ini memiliki CEO baru, Stefan Magdalinski yang menggantikan Peter Pezaris.

Di Indonesia, Multiply mengklaim telah memiliki 80.000 toko permanen, 2 juta pengguna terdaftar, dan 7 juta pengunjung unik setiap bulannya. Sebelumnya, Multiply telah menerima pembayaran menggunakan transfer antar bank, ATM, Internet banking, PayPal dan mobile payment. Fitur mobile payment berkolaborasi dengan XL Axiata, melalui layanan XL Tunai.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again