1. Startup

Movreak Free Kini Hadir Dengan Versi 3.2, Hadirkan Fitur Baru a la Layanan Premium

Setelah sukses merilis Movreak Remake untuk platform iOS pada beberapa waktu lalu, aplikasi yang “wajib” dimiliki oleh para pecinta film ini baru saja meluncurkan update terbaru untuk Movreak Free dengan meluncurkan v3.2. Dalam update terbarunya tersebut, Movreak Free v3.2 hadir dengan fitur dan aksesibilitas layaknya Movreak Remake yang notabene merupakan aplikasi berbayar.

Dirilis dalam keterangan tertulis di laman resminya, aplikasi yang dikembangkan oleh Dycode, pengembang asal Bandung, ini mengumumkan hadirnya update terbaru bagi aplikasi Movreak Free yang kini memiliki versi v3.2 dengan segenap fitur terbaru yang tentu tidak dapat ditemukan pada versi gratis ini sebelumnya. Dijelaskan dalam laman tersebut, pengguna Movreak Free yang telah melakukan update akan dapat menikmati sejumlah fasilitas dan fitur yang bisa dibilang sama persis dengan aplikasi Movreak Remake.

Sedikit informasi, Movreak Remake atau layanan Movreak dalam edisi premium menghadirkan berbagai fitur serta tampilan yang tentu berbeda dengan Movreak edisi gratis. Di Movreak Remake, selain tampilan yang berbeda, dalam layanan premium ini pengguna juga diklaim tak akan menemukan satu pun banner advertising yang mungkin bisa dibilang dianggap “mengganggu” bagi sebagian orang. Selain itu, dalam Movreak Remake, pengoperasian serta navigasi lainnya tentu mengalami sejumlah pengembangan untuk menyempurnakan layanannya.

Bagaimana  dengan update terbaru Movreak Free v3.2 yang “katanya” sama persis dengan Movreak Remake, apakah pengguna juga akan mendapatkan fasilitas layaknya pengguna layanan premium? Kabar baiknya, masih melalui laman resminya tersebut, aplikasi yang pada beberapa waktu lalu dikabarkan telah melebarkan sayap ke ranah internasional itu mengumumkan pada Movreak Free v3.2 pengguna juga dapat menikmati aplikasi Movreak layaknya fitur-fitur premium yang dihadirkan Movreak Remake.

Dijelaskan, pengguna yang telah memperbarui aplikasinya tersebut, nantinya akan secara otomatis akan dapat langsung menikmati sajian tampilan antar muka seperti halnya Movreak Remake, serta yang terpenting, diklaim akan terbebas dari serbuan pengiklan yang terkadang kemunculannya dirasa merepotkan jika tak sengaja “meng-klik” banner ads  dan kemudian akan langsung dialihkan ke laman pengiklan. Sungguh merepotkan.

Walaupun agak sedikit terlambat, versi terbaru dari Movreak Free ini tentu hadir dengan sangat tidak mengecewakan. Hal ini dapat dilihat dalam salah satu update fitur terbarunya yang menyajikan fitur “News”. Sesuai namanya, dalam fitur ini tentu pengguna dapat dengan segera mengetahui update berita terbaru dari industri film internasional maupun tanah air seperti rilisan film terbaru hingga gosip selebritis cukup dengan hanya mengakses layanan Movreak secara gratis.

Selain dapat mengetahui secara update mengenai pemberitaan di dunia perfilman, dalam fitur “News” pengguna juga dapat melihat serta berbagi poster-poster film, foto, dan asiknya bahkan pengguna dapat langsung menonton trailer dari film yang akan tayang dan klip-klip video dari film-film favorit cukup dengan satu aplikasi. Tak sampai situ, pengguna Movreak Free juga dimanjakan dengan kehadiran fitur Pocket app yang merupakan fitur yang menyediakan media penyimpanan sejumlah berita dan konten yang ingin diakses di lain waktu, sehingga pengguna dijamin tak akan ketinggalan berita-berita terkait.

Movreak Free v3.2 tentu masih seumur jagung jika kami beranggapan bahwa layanan dari update terbaru Movreak Free ini sudah mampu mengakomodir kebutuhan pengguna dengan baik dan sempurna. Pasalnya, fitur penting macam check seat serta jadwal yang akurat serta up to date tentu menjadi itur andalan yang harus di-maintain secara rutin agar ke depannya tak mengalami masalah, karena fitur tersebut bisa dibilang merupakan fitur andalan dari aplikasi berlogo kacamata 3D ini.

Namun sejatinya, Dycode sendiri menyadari ciptaan manusia tak ada yang sesempurna ciptaan Tuhan, maka dari itu jika diketemukan beberapa bug dan crash selagi penggunaan aplikasi ini, Dycode secara legowo telah membuka kanal pengaduan berupa masukan dan keluhanyang bisa dikirimkan langsung melalui alamat email crew@movreak.com.

Saat ini, Movreak Free v3.2 masih hadir hanya untuk platform iOS yang memang sejak pertama kali Movreak telah “akrab” dengan SDK yang disediakan oleh Apple, sehingga tentu saja Movreak Free v3.2 kini baru dapat dinikmati oleh pengguna perangkat smartphone berlogo buah Apel saja. Tentu kami sendiri merasa “belum puas” dengan pembaruan ini yang sejatinya jika ingin disempurnakan, Movreak Free v3.2 tentu dapat dihadirkan pada pengguna perangkat lain yang tentu juga memiliki market yang banyak selain iOS.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again