1. Startup

Migme Peroleh Dana Segar AU$7 Juta

Dalam bentuk pelepasan lebih dari sepuluh juta lembar saham, dana akan digunakan memperkuat posisi di pasar negara-negara berkembang

Migme, atau dulu yang dikenal sebagai Mig33, mengumumkan kepastian perolehan penambahan modal sebesar AU$7 juta. Perolehan tersebut berupa pelepasan 10,447,761 lembar saham “ordinary fully paid” di Bursa Efek Australia dengan harga per saham sebesar  AUD 0,67. Dana tersebut disebutkan akan digunakan untuk memperkuat posisinya di pasar negara-negara berkembang.

Seperti diinformasikan di rilis persnya, penempatan (atau pelepasan) saham ini dikelola bersama-sama oleh BBY Limited dan Patersons Securities Limited, dan diperuntukkan bagi kalangan institusi, para investor profesional dan piawai, serta akan mendapat dukungan dari para pemegang saham mayoritas yang ada.

Dana yang didapatkan dari penerbitan tersebut rencananya akan dimanfaatkan untuk pengembangan layanan Migme sekaligus untuk menguatkan posisi Migme sebagai salah satu perusahaan media global yang berfokus pada negara-negara berkembang. Rencananya pelepasan tersebut akan difinalisasi tanggal 19 April mendatang.

Dalam upaya mendongkrak namanya sebagai social entertainment mobile platform, Migme kerap melakukan kerja sama. Beberapa di antaranya adalah perusahaan telekomunikasi Smartfren, label musik Universal Music Indonesia, Sony Music Indonesia, Warner Music Indonesia, E Motion Entertainment, GP Records, dan penyedia layanan pembayaran Doku. Migme beberapa waktu lalu juga diberitakan telah berinvestasi di game developer Singapura MatchMe Pte Ltd.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again