1. Startup

MetroTV Luncurkan Aplikasi Mobile Untuk Platform Android

Beberapa waktu lalu, MetroTV melalui akun resmi Twitter mereka mengumumkan bahwa stasiun televisi swasta ini telah merilis aplikasi mobile di platform Android dan sudah tersedia gratis di Android Market. Dan tentunya, tujuan dari MetroTV meluncurkan aplikasi mobile adalah untuk memudahkan pengguna menikmati sajian informasi yang diberikan MetroTV sendiri secara mobile.

Aplikasi Android MetroTV ini dikembangkan oleh Digital Buana (PT Digital Graha Pertama) - sebuah perusahaan yang bergerak di segmen pertelevisian. Kali ini kami akan mencoba me-review aplikasi MetroTV ini.

Dari sisi UI dan UX-nya cukup dapat dipahami oleh para pengguna. Sebelum menjalankan aplikasi ini, pastikan handset Android Anda terhubung dengan internet untuk meng-update konten langsung dari Metrotvnews.com.

Di fitur ‘Menu’ terdapat beberapa kategori berita yang tersedia, dan 3 fitur utama yaitu 'Video' (untuk melihat tayangan acara MetroTV yang sudah disiarkan), ‘News’ (kategori berita yang berasal dari konten Metrotvnews.com), dan yang terakhir adalah fitur ‘Live’ (untuk live streaming MetroTV).

Ketika mencoba untuk mencoba layanan live streaming, di beberapa handset Android, sayangnya fasilitas ini tidak bisa digunakan. Tentunya fitur ini bisa segera diperbaiki agar mempermudah pengguna dalam menikmati tayangan MetroTV tanpa harus duduk di depan televisi (bisa menggakses secara mobile). ;)

Bagi para pembaca setia DailySocial yang penasaran dengan aplikasi MetroTV ini dapat mengunduh dari Android Market pada tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again