1. Lifestyle

Menanti Logo Baru Yahoo

Yahoo akan segera memperkenalkan logo mereka yang baru. Tepatnya bulan depan, perusahaan dengan logo bernuansa ungu ini akan mengumumkan perubahan pada logo mereka.

Menyambut perubahan ini, Yahoo menjalankan program '30 days of change' yang akan menghadirkan perubahan logo atau pergantian pilihan huruf logo mereka di properti yang dimilikinya selama 30 hari. Dimulai tanggal 7 kemarin, Yahoo akan mengganti logo mereka setiap sehari sekali di homepage serta jaringan mereka di AS.

Logo baru yang akan hadir tepat tanggal 4 September nanti akan menghadirkan perubahan desain logo yang lebih modern dan merefleksikan berbagai perubahan yang terjadi dalam perusahaan ini. Sejak kepemimpinan CEO baru mereka, Marissa Mayer, banyak perubahan terjadi di Yahoo, selain berbagai produk baru diluncurkan seperti aplikasi cuaca di iOS, perkembangan di Flickr sampai dengan berbagai akuisisi yang disebut-sebut sebagai cara untuk mempopulerkan Yahoo kembali.

Kini, giliran logo mereka yang merepresentasikan perusahaan yang akan mengalami penyegaran.

Berikut logo hari pertama, jika ingin mengikuti berbagai perubahan yang dihadirkan dalam program '30 days of change', Anda bisa melihat di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again