1. Startup

Memperkenalkan, Tampilan Baru DailySocial

Mungkin anda memperhatikan ada yang berbeda dengan DailySocial hari ini. Ya, setelah sekian lama akhirnya kami berganti wajah menjadi lebih segar dan minimal serta makin terintegrasi antara konten-konten yang kami miliki. 

Kami sangat menyukai tampilan situs baru kami yang merupakan hasil karya dari designer web Andrias Fendri bekerjasama dengan Batista Harahap, keduanya merupakan teman dekat DailySocial. Berbulan-bulan kami mengerjakan proyek ini untuk membawa kenyamanan untuk para pembaca sekalian, dengan harapan DailySocial akan terus menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia.

Anda tetap bisa menikmati berita-berita dari DailySocial seperti biasa, baik melalui website utama kami yang juga dirancang khusus untuk berjalan di perangkat mobile, maupun menggunakan software langganan berita RSS. Hal yang sama juga berlaku untuk versi Bahasa Inggris kami.

Hal lain yang mungkin anda perhatikan adalah kami telah beralih menggunakan platform komentar milik Facebook. Keputusan ini kami ambil untuk mengurangi beban moderasi komentar dari tim DailySocial yang makin lama makin jadi target dari serangan spam anonim. Setidaknya dengan platform Facebook, anonimitas di DailySocial dapat berkurang demi adanya diskusi yang sehat.

Sekali lagi, tim kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk menghilangkan semua bug, namun kami menghimbau pembaca sekalian untuk menyampaikan komentar jika menemukan bug yang ada di situs ini. Ditunggu juga komentarnya mengenai tampilan kami yang baru ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again