1. Startup

Lowongan Kerja di PT. Squiryl Indonesia dan Andalabs Technology

Ada dua perusahaan yang mengumumkan lowongan pekerjaan di DS@jobs kali ini. Perusahaan tersebut adalah PT. Squiryl Indonesia dan Andalabs Technology.

Squiryl adalah platform social yang dikembangkan dengan visi untuk membuat customer loyalty menyenangkan, mengikat, dan lebih efisien. Layanan ini akan hadir di Indonesia bulan Mei 2012. PT. Squiryl Indonesia membutuhkan iOSdeveloper. Sedangkan satu lagi adalah Andalabs Technology, perusahaan perangkat lunak yang fokus dalam pengembangan perangkat lunak/aplikasi dan layanan berbasis teknologi mobile dan internet ini, membutuhkan web programmer/web developer dan graphic designer.

Untuk lebih lengkap, berikut keterangan singkat dari perusahaan yang membuka lowongan kerja serta tautan untuk melihat informasi pengiriman CV.

PT. Squiryl Indonesia

Squiryl is a social platform developed with the vision to make customer loyalty fun, engaging, and ultimately more efficient.
 Squiryl is founded and headquartered in Singapore. Squiryl will be launched in Indonesia in May 2012 and we’re currently looking for an iOS developer to be a part of our fun team.

Lowongan kerja dengan posisi

  1. iOS Developer

Andalas Technology

Andalabs Technology adalah perusahaan software berbasis di Jakarta yang fokus dalam pengembangan software/aplikasi dan layanan berbasiskan teknologi mobile dan Internet. Kami mengundang Anda yang memiliki minat, bakat dan semangat untuk bergabung dan berkembang bersama kami.

Lowongan kerja dengan posisi

  1. Web Programmer/Web Developer
  2. Graphic Designer

Anda juga bisa melihat lowongan kerja lainnya di Jobs@DailySocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again