1. Startup

Datangya Lengkapi Layanan Pembayaran Dengan BCA KlikPay

Situs e-commerce penyedia produk undangan online, Datangya belum lama ini mengumumkan penyediaan metode pembayaran terbaru dalam layanannya dengan memanfaatkan fasilitas dari BCA KlikPay. Langkah ini dilakukan Datangya untuk melengkapi fasilitas pembayaran bagi seluruh konsumennya.

Beberapa waktu lalu, Datangya juga sempat menghadirkan layanan pembayaran via pulsa dengan memanfaatkan jaringan PulsaQ dari Coda Payments sebagai payment gateway di beberapa operator selular. Tentunya pengembangan yang dilakukan oleh Datangya tak berhenti sampai situ saja.

Diumumkan melalui siaran pers yang dikirimkan ke redaksi kami, pihak Datangya optimis layanan pembayaran terbarunya ini akan dapat meningkatkan pengalaman pengguna serta memberikan kemudahan transaksi saat berbelanja undangan online di Datangya. “Dengan metode ini maka user akan semakin nyaman bertransaksi di Datangya. Selain itu proses publishing undangan juga akan semakin cepat,” sesuai salah satu keterangan yang tertera dalam siarannya.

Layanan BCA KlikPay adalah layanan sistem pembayaran yang memudahkan nasabah BCA bertransaksi secara online menggunakan Internet Banking (klikBCA) atau kartu kredit BCA. BCA sendiri merupakan bank swasta terbesar di Indonesia dengan lebih dari 12 juta nasabah dan 7 juta di antaranya menggunakan perangkat elektronik (Internet banking dan M-banking) untuk bertransaksi, menurut laporannya pada Juni 2013.

Sebagai sebuah situs e-commerce, fokus dalam pengembangan layanan pembayaran kerap dinilai sebagai salah satu elemen yang cukup penting untuk dilakukan, sebab kepercayaan konsumen dalam melakukan transaksi online yang aman dan mudah sangat penting adanya jika bisnis e-commerce yang digarap ingin sukses merangkul pasar dalam jumlah yang signifikan. Seperti yang dilakukan oleh Datangya dalam menggandeng merchant pembayaran yang namanya sendiri tentu sudah dikenal oleh masyarakat luas, langkah tersebut sepatutnya dapat diikuti juga oleh banyak e-commerce startup lainnya yang serius ingin menjadi salah satu pemain penting dalam industri startup e-commerce lokal.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again