1. Lifestyle

Kosongkan Waktu, Dua Event Game Akan Digelar di Jakarta Pada Bulan Yang Sama

Redaksi Trenologi baru saja menerima rilis berita yang menginformasikan bahwa akan diselenggarakan Indonesia Game Show 2012 pada tanggal 12 Oktober sampai dengan 14 Oktober 2012, bertempat di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.

Acara ini merupakan acara yang memasuki tahun kedua yang diadakan oleh Gamestation Magazine, Mediatama Binakreasi dan Rapture Gaming. Akan ada berbagai acara antara lain eksebisi, World Cyber Game: Road To China, e-sport, serta berbagai acara kompetisi mulai dari kompetisi pc gaming, turnamen console game, lalu ada talk show, kemudian mobile gaming competition, game dev award 2012 serta dimeriahkan oleh cosplay dan berbagai acara lain.

Selain acara ini, ternyata redaksi juga mendapatkan informasi lain yang sama-sama berkenaan dengan acara game. Pada bulan yang sama akan diselenggarakan juga The 2nd Jakarta Game Show, pada tanggal 31 Oktober sampai dengan 4 November 2012. Tempat penyelengaraan juga sama, di Jakarta Convention Center.

Acara The 2nd Jakarta Game Show akan digelar bersamaan dengan Indocomtech dan Jakarta MotorCycleShow. Belum ada detail resmi tentang acara, halaman situs mereka juga masih berupa countdown menuju hari penyelenggaraan acara Jakarta Game Show 2012. Demikian juga informasi di akun Twitter dan halaman Facebook mereka, masih berupa perkenalan acara dan belum ada keterangan tentang detail acara.

Entah disengaja atau tidak, dua acara game cukup besar di Indonesia ini akan digelar pada bulan yang sama dan di tempat yang sama pula, meski tanggalnya berbeda. Semoga saja konten atau detail acara termasuk stand eksebisi yang ditampilkan oleh kedua acara ini akan berbeda satu dan yang lain sehingga bisa menarik untuk dihadiri.

Poster acara Indonesia Game Show:

 

Situs acara The 2nd Jakarta Game Show:

Sumber gambar: Acmi.net.au.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again