1. Startup

Kleepon Selenggarakan Kompetisi Berhadiah iPad 3

Kleepon, salah satu situs daily deals lokal, menyelenggarakan kompetisi berhadiah iPad 3. Kompetisi ini diselenggarakan untuk melanjutkan program loyalty yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Iin Eka Putri,General Manager PT.Kleepon Indonesia, dalam rilis berita yang diterima oleh DailySocial mengatakan bahwa kompetisi ini bertujuan untuk membuat pelanggan menjadi lebih terbiasa dengan program loyalty milik Kleepon. Dalam kompetisi ini, pelanggan diharuskan mengumpulkan poin loyalty sebanyak-banyaknya.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan poin iPad. Yang pasti, pelanggan harus terdaftar dan memiliki banyak poin untuk mendapatkan kesempatan memperoleh iPad, karena hanya 20 peserta yang memiliki poin terbanyak yang akan diundi untuk mendapatkan iPad 3. Selengkapnya tentang kompetisi ini bisa Anda baca di halaman ini.

Program loyalty dari Kleepon yang diluncurkan April lalu sepertinya cukup menarik beberapa merchant untuk bergabung. Jika pada waktu peluncuran hanya dua merchant yang dicontohkan untuk mengikuti program ini, saat ini ada lebih dari 15 merchant yang tercatat mengikuti program loyalty tersebut.

Efektivitas program loyalty tersebut belum bisa dilihat. Dua kleep dari merchant yang saya lihat, yang mengikuti program loyalty, baru terjual sedikit. Tetapi memang dua kleep tersebut masih mempunyai batas waktu yang cukup panjang sampai promo berakhir. Mungkin memang perlu kompetisi semacam ini agar pelanggan berlomba-lomba untuk mendapatkan poin loyalty.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again