1. Startup

Buat Website Profesional Secara Instan Dengan Klakat

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, pengembangan website sebagai pusat kanal informasi merupakan salah satu hal terpenting untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat demi kemajuan sebuah usaha. Namun, pengembangannya yang tak mudah, membuat website masih dienggani oleh sebagian orang dikarenakan berbagai faktor termasuk rumitnya men-develop website hingga terbentur masalah biaya yang tak murah. Untuk itu, startup lokal yang baru satu ini mungkin bisa menjadi jawaban dari masalah tersebut, Klakat – sebuah platform yang akan membantu pengguna dalam membuat website instan secara cepat, mudah dan murah.

Dikembangkan oleh PT. Lumonata, Klakat merupakan sebuah platform yang dibuat dengan tujuan mempermudah dan mempercepat pengguna dalam memiliki sebuah website profesional secara cepat namun dengan biaya yang terjangkau. Platform yang ditawarkan oleh Klakat ini mungkin sangat cocok bagi para pelaku usaha kecil dan menengah yang ingin mengkonversi atau bahkan memulai usahanya secara online namun dengan segala kemudahan yang disediakan Klakat.

Layanan yang ditawarkan oleh Klakat bisa dibilang cukup kompleks dan singkat. Untuk membuat sebuah website profesional, pengguna hanya cukup tinggal mendaftarkan diri menjadi free trial member untuk kemudian dapat menikmati fitur-fitur pengembangan website yang disediakan oleh Klakat. Pengguna yang telah terdaftar, nantinya akan diberikan fasilitas meng-akses panel administrator yang berupa Content Management System (CMS) sebagai pusat pengendalian website secara interaktif.

Di dalam CMS tersebut, pengguna dapat melakukan apa saja yang dibutuhkan dalam pengembangan website seperti personalisasi tampilan yang diinginkan, memasukkan content apa saja di setiap tab-nya, menampilkan fitur shopping cart, hingga pengaturan untuk terhubung langsung dengan berbagai jejaring sosial juga dapat dilakukan dengan mudah dan cepat dengan hanya menggunakan satu platform.

Untuk personalisasi tampilan, pengguna yang tak apik dalam hal men-desain sebuah tampilan web tentu tak perlu repot, pasalnya Klakat dalam hal ini menyediakan berbagai template design web menarik yang tentu dapat dipilih oleh seluruh pengguna sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dari sekian template yang disediakan, pengguna juga dapat melakukan berbagai kustomisasi sesuai dengan imajinasi desain yang diinginkan oleh pengguna.

Selain itu, dalam CMS yang disediakan, pengguna juga dapat memantau kinerja dan trafik dari website yang dikembangkannya melalui fitur dashboard yang menghadirkan ragam statistik yang dibutuhkan seperti jumlah kunjungan, jumlah pengunjung, hingga jumlah pesanan seluruhnya dapat dipantau dari fitur dashboard tersebut. Hal ini tentu dinilai dapat memudahkan seluruh pengguna dalam memantau aktifitas dan trafik dari website yang dikembangkannya.

Dalam Klakat disediakan berbagai paket harga yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing apakah itu untuk website Company Profile, Akomodasi, atau pun website Toko yang kesemuanya tersedia dengan harga yang beragam dan tentu sangat ramah dikantong. Dibagi menjadi tiga kategori yaitu Starter, Bisnis, dan Profesional, harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu mulai dari kisaran termurah Rp. 50.000 per bulan hingga Rp. 2.000.000 per tahun tentu dengan keuntungan masing-masing. Bagi pendaftar awal tentu disediakan fasilitas free trial yang dapat dinikmati selama 30 hari pertama.

Platform yang disediakan oleh startup yang juga termasuk sebagai salah satu finalis gelaran INAICTA 2013 kemarin ini, tak dipungkiri mampu memberikan langkah dan terobosan terbaru bagi sejumlah pelaku industri kecil dan menengah dalam membuat sebuah pusat kanal informasi digital dalam bentuk website yang saat ini kehadirannya tentu dianggap penting dalam menjangkau ke seluruh masyarakat. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, pengembangan yang jauh lebih hebat lagi tentu akan dicapai Klakat dalam  waktu singkat mengingat pertumbuhan jumlah pengguna internet yang sangat masif di Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again