1. Startup

Jobs: Lowongan Kerja di SixReps.com

Jobs@DailySocial kembali hadir, kali ini SixReps.com yang membuka lowongan kerja bagi para pembaca DailySocial yang tertarik untuk bergabung dan bekerja di jejaring sosial untuk para fitness enthusiasts ini.

Ada dua lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh SixReps.com, yang pertama adalah posisi untuk Senior Web Design dan yang kedua untuk mengisi posisi Senior Web Developer. Berikut keterangan singkat tentang SixReps.com serta tautan untuk informasi lengkap dari lowongan kerja.

SixReps.com is a social networking website which has fitness enthusiasts as its target market. It is founded by Denny Santoso and Sanny Gaddafi, and its headquarter is located in Kelapa Gading Jakarta, Indonesia.

We are currently seeking an energetic, creative, and hardworking Senior Web Developer. As a Senior Web Developer, you will take an active role in the development of various web based solutions for our clients. The job location is in Kelapa Gading Jakarta, Indonesia.

Lowongan Kerja dengan posisi:

  1. Senior Web Design
  2. Senior Web Developer

Pembaca DailySocial yang tertarik bisa langsung menuju tautan di atas dan melihat informasi lengkap atas lowongan kerja dari SixReps.com termasuk informasi persyaratan dan keterangan alamat pengiriman CV. Anda juga bisa membaca berbagai lowongan kerja lain di Jobs@DailySocial.net.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again