1. DScovery

Jadwal Pemesanan Tiket Mudik Lebaran Tahun 2023

Jangan sampai mudik lebaran ini kamu ketinggalan jadwal keberangkatan kereta api. Catat jadwal keberangkatannya dan persiapkanlah dengan baik!

Kereta api terus menjadi sarana transportasi paling populer bagi masyarakat pada lebaran. Tiket KA untuk mudik lebaran sudah bisa dipesan mulai 26 Februari 2023 atau H-45 Lebaran. PT. Kereta Api Indonesia telah memperkenalkan prosedur ticketing agar masyarakat dapat dengan mudah pulang menggunakan kereta api pada mudik lebaran.

PT. Kereta Api Indonesia menyiapkan jadwal pembelian tiket kereta api melalui sistem pemesanan tiket normal terbuka. Reservasi tiket KA dibuka mulai tanggal 26 Februari 2023 untuk keberangkatan tanggal 12 April 2023 dan seterusnya.

Syarat Dan Ketentuan Pemesanan

  • Tiket Kereta Api komersial & PSO jarak jauh menengah dapat dipesan mulai tanggal 26 Februari 2023 untuk keberangkatan tgl 12 april 2023 (pemesanan h-45); Mulai pukul 00:00 WIB.
  • Untuk keberangkatan tanggal 4 Mei 2023, tiket dapat dipesan mulai tanggal 4 April 2023 (pemesanan h-30).
  • Pemesanan melalui aplikasi KAI Access, website kereta api, contact center 121 dan channel eksternal mitra penjualan perusahaan.
  • Loket stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Nah demikianlah informasi untuk pemesanan tiket mudik lebaran dengan kereta api. Akan lebih baik jika calon pembeli tiket tetap memantau aplikasi KAI Access dan Instagram @kai121 untuk mendapatkan informasi terbaru.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again