1. Lifestyle

Infectonator 2, Buatan Pengembang Game Indonesia Jadi Game Terbaik 2012 Armor Games

Salah satu pengembang game asal Indonesia, Toge Productions, lewat game buatan mereka menjadi pemenang dalam ajang Armor Games 2012 Game of The Year.

Ajang Game of The Year yang diadakan Armor Games ini mengajak para penggemar game atau audiens untuk melakukan voting atas berbagai game yang ikut bertanding untuk menjadi game yang terbaik. Armor Games sendiri adalah portal game berbasis flash terbesar dengan berbaai game yang bisa dimainkan di situs mereka.

Seperti yang dikutip dari Duniaku.net, voting untuk acara ini telah dimulai sejak 26 Desember 2012 sampai 3 Januari 2013. Pengunjung memilih game yang ditandingkan secara head to head setiap hari, game yang mendapatkan voting terbanyak akan maju ke babak selanjutnya.

Toge Productions dengan game bertema Zombie-nya, Infectonator 2 akhirnya menjadi pemenang untuk Best Games of 2012. Selain menjadi game terbaik, Infectonator 2 (yang merupakan sekuel dari game Infectonator 1) juga menjadi pemenang pada kategori Action dan menjadi best game di kategori ini.

Untuk kategori lain, game dari Toge Productions lainnya juga masuk dalam jajaran game yang jadi game terbaik, meski tidak menjadi game pemenang utama, diantaranya kategori Strategy ada Relic of War dan kategori Mobile ada Infectonator.

Masih seperti yang diberitakan oleh Duniaku, dalam ajang ini, ada pengembang game asal Indonesia lain yang masuk dalam 'daftar', yaitu Firebeast dengan game yang berjudul Evilgeddon Spooky Max, game ini, meski tidak menang tetapi masuk dalam jajaran game yang masuk 'daftar' di kategori Shooting.

Berita yang menggembirakan dari dunia game tanah air, beberapa waktu lalu, ikon dari game buatan pengembang game lokal juga mendapatkan pengakuan internasional karena ikonnya digunakan oleh PSY -Gangnam Style.

Untuk melihat bagan lengkap 'pertandingan' dari ajang Armor Games ini bisa dilihat di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again