1. Startup

Indomog dan Zynga Umumkan Peluncuran Zynga Game Cards Untuk Pengguna Indonesia

Hari ini, muncul kembali berita baik bagi para penggemar permainan milik Zynga. Indomog dan Zynga hari ini merilis Zynga Game Cards yang akan memberikan kemudahan bagi para pengguna lokal untuk melakukan pembelian barang virtual dalam berbagai permainan Zynga, seperti CityVille, FarmVille, Mafia Wars dan Poker.

Dari rilis resmi yang diterima DailySocial, Zynga Game Cards ini akan tersedia di lebih dari 1.500 kafe dan outlet ritel di Indonesia, Zynga Game Cards ini akan tersedia di cybercafe seluruh Indonesia, yang merupakan distrubutor resmi Indomog serta berbagai outlet seperti Seven Eleven, Erafone, Bengawan Solo Cafe dan outlet terkenal lainnya.

Indomog sendiri merupakan perusahaan solusi pembayaran online yang menyediakan layanan solusi pembayaran seperti Bank Transfer, Internet Banking, Mobile Banking, ATM, Kartu Kredit, dan Cybercafe Distributor Resmi Indomog. Kerja sama antara Zynga dan Indomog ini juga telah terlihat sejak awal November lalu.

Indomog nantinya akan menyediakan kartu permainan dengan nilai sebesar Rp. 20.000, Rp. 50.000 dan Rp 100.000. Seperti yang dijelaskan lewat rilis resmi, kisaran nilai kartu yang beragam ini diberikan sebagai fasilitas pilihan bagi pengguna yang akan memudahkan untuk membeli barang-barang virtual di berbagai permainan Zynga.

Peluang yang cukup besar bagi Indomog, selain popularitas yang tidak diragukan lagi dari pengakses game Zynga asal Indonesia, CitiVille, salah satu permainan paling populer dari Zynga, baru-baru ini diluncurkan versi bahasa Indonesia yang akan memberikan kemudahan (dari bahasa) untuk pengguna Indonesia, terutama bagi mereka yang keranjingan game Zynga diFacebook namun belum fasih berbahasa Inggris.

Penggunaan Zynga Game Cards juga bisa menjadi salah satu strategi yang jitu untuk mendapatkan pangsa pasar non-kartu kredit, mengingat penggunaan kartu kredit untuk pembayaran online, khususnya barang-barang virtual juga masih kurang digunakan bagi kalangan remaja dan mahasiswa, yang menjadi salah satu pangsa pasar terbesar dari berbagai permainan keluaran Zynga.

Vincent Iswaratioso, Direktur Indomog juga menambahkan bahwa, fasilitas untuk pembelian barang virtual ini juga akan memberikan kemudahan bagi pengguna dewasa yang tidak memiliki waktu banyak untuk beraktivitas di game Zynga seperti merawat pertanian online (FarmVille), namun tidak keberatan untuk membayar agar tidak tertinggal dari rekan mereka yang lain.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again