Dark
Light

Iklan TV Dongkrak Order di Situs Zalora 2-3 Kali Lipat

by
1 min read
November 29, 2012

Penggunaan iklan di televisi sepertinya masih menjadi sarana iklan yang paling efektif di Indonesia. Salah satu situs belanja online yang merasakan dampak positifnya adalah Zalora Indonesia. Dengan tayangnya iklan televisi di stasiun TV nasional, order di toko mereka meningkat 2 – 3 kali lipat.

Melalui rilis pers, pihak Zalora Indonesia mengungkapkan bahwa sejak tayang 18 November kemarin, Zalora Indonesia telah menikmati dampak positif iklan televisi ini. Iklan yang tayang di SCTV ini menghadirkan peningkatan traffic ke situsnya sampai lebih dari 150.000 visit perhari dan jumlah order yang meningat pula.

Sebelum iklan di TV nasional ini muncul, Zalora Indonesia sebelumnya telah menayangkan iklan di TV kabel di Indonesia. Iklan TV berdurasi singkat tersebut menyajikan menampilkan informasi tentang keunggulan Zalora Indonesia dengan berbagai produk yang ditawarkannya serta layanan ongkos kirim gratis dan pembayaran COD (cash on demand delivery).

Zalora Indonesia juga aktif beriklan di ranah online, pembaca Trenologi mungkin juga melihatnya dari penayangan iklan Google ketika membuat situs tertentu, mereka juga aktif beriklan di Facebook.

Zalora adalah toko online yang merupakan salah satu startup atau usaha rintisan yang ada di bawah Rocket Internet. Selain di Indonesia situs mereka juga tersedia di Singapura, Malaysia, Filipina dan berbagai negara lain.

0 Comments

  1. Halo mas wiku

    Sebelumnya terima kasih atas pemberitaan, hanya sedikit ralat dr saya bahwa CoD harusnya Cash On Delivery ya, jd customer bayar di tempat 🙂

    Demikian, mohon direvisi mas
    Thanks 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Twitter Siap Layanani Pengiklan di Asia Tenggara

Next Story

Situs Jejaring Sosial Mindtalk Rangkul Citra Pariwara Sebagai Mitra Resmi

Latest from Blog

Don't Miss

Meta luncurkan tools generative AI untuk iklan

Meta Luncurkan Tools Generative AI untuk Para Pemasang Iklan

Tren generative AI dan keberadaan program seperti ChatGPT maupun Stable

Game dan Iklan, Usaha Netflix untuk Tetap Relevan

Netflix kehilangan 200 ribu pelanggan mereka. Hal ini diungkap dalam