Ini adalah guest post yang ditulis oleh Icha Anak Anwar, seorang mahasiswi Binus sekaligus blogger pemerhati Fashion yang rajin online dan cukup aktif. Icha juga rajin ngeblog di Wordpress dan photoblog fashionnya bisa disimak disini. Jangan lupa follow Icha di Twitter

Siapa bilang Indonesia ga punya komunitas khusus cewek yang eksis? Nah, beberapa minggu lalu saya ga sengaja lihat ads facebook tentang Gurl.me and akhirnya memutuskan untuk registrasi ;). Tagline Gurl.me yang ‘..Is About You’ memang benar banget, benar-benar ALL ABOUT GIRLS. Semua ‘things” nya cewek yang kita hadapi setiap hari hampir dilempar ke floor oleh para user.

Mau cerita tentang tas, sepatu, aksesoris, curhat, masalah insomnia, program diet, minta saran, pamer koleksi, cari kenalan, tuleran link sesama blogger, sampai bangun network untuk kerjaan juga ada! ( saya baru nemu account DJ Indonesia di Gurl.me lho ).

Dari segi tampilan, Gurl.Me emang masih sederhana, dibangun dengan warna abu-abu, pink, dan putih. Tapi dari fitur forumnya cukup “kaya” karena user bisa meng-customize postingannya secara advance seperti embed gambar, signature, subscribe topik, warna,  size, dan emoticon yang lucu-lucu banget.

Sejauh ini, fitur Gurl.me masih terbatas social network dan forum. User bisa menambah teman, upload foto ke photo gallery, dan mengisi semacam guestbook di profile yang kita kunjungi. Dan satu hal yang menarik berkaitan dengan April Fools kemarin, Gurl.me membuat kejutan dengan berita mengenai dinonaktifkannya avatar untuk sementara, dan kemudian mereka merubah avatar para user dengan foto-foto yang aneh, seperti dukun, atlet angkat besi, artis cowok, dll. Kontan si “Momma” yang menjadi ibu asuh Gurl.me ini kebanjiran respon di topik April Fools ;p

Topik-topik yang ada di Gurl.me yaitu A sampe Z nya cewek, mungkin makin hari akan semakin banyak karena usernya semakin bertambah setiap hari kali ya?! Seperti Lifestyle, Fresh and Beautiful, Fashion Outlet, Hobby, Entertainment, Shopping Center, and Review.

Nah, merasa cewek, dan orang Indonesia? Kenapa ga coba aja gabung di Gurl.me

See ya at Gurl.me girls..!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again