1. Startup

Google Adakan I/O Extended di Universitas Gunadarma Jakarta

Untuk pertama kalinya, event akbar Google I/O 2013 Extended hadir di Indonesia. Pada tanggal 15 Mei 2013 besok, bagi Anda yang penasaran ingin tahu seperti apa perkembangan Google dalam developing berbagai produknya bisa mengunjungi event tersebut di Universitas Gunadarma mulai  dari pukul 7 malam hingga selesai.

Pada event yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2008 tersebut, nantinya akan dihadirkan streaming langsung dari main event yang diselenggarakan di San Fransisco dan juga demo produk dari lokal developer. Selain itu, Google I/O Extended di Indonesia juga menghadirkan berbagai pembicara yang akan memberikan speech-nya tentang perkembangan developing Google tehadap berbagai produknya. Pembicara yang  akan dihadirkan antara lain Henky Prihatna (Google Indonesia), Vishnukari Mahmud (Google Indonesia), Pepita Gunawan (Google Indonesia), Peter Shearer (AR&co), dan JP Ellis (Founder Harpoen).

Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi event tahunan tersebut, catat lokasi acaranya di Auditorium Universitas Gunadarma, Gedung 4 Lt. 6, Jl. Margonda Raya 100, Depok. Acara dimulai pada pukul 7 malam dan menariknya acara ini gratis alias free of charge dan terbuka bagi siapa saja! Untuk informasi selengkapnya kunjungi laman ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again