1. Startup

Go-Jek Resmi Beroperasi Di Bandung

Menyiapkan sekitar 500 armada untuk melayani warga Bandung

Tahun 2015 tampaknya menjadi tahun yang penuh inovasi dari Go-Jek. BSetelah mengumumkan operasonal di Pulau Bali dan melebarkan bisnis ke layanan pesan antar makanan, kini Go-Jek kembali mengumumkan ekspansinya dengan membuka operasi di kota kembang, Bandung.

Sebelumnya, Go-Jek memilih Bali karena berusaha untuk membantu mengurangi kepadatan lalu lintas dengan layanan kurir yang disediakan. Tampaknya alasan itu juga yang mendasari Go-Jek memilih Bandung sebagai kota ekspansi berikutnya. Go-Jek bisa menjadi salah satu alternatif transportasi sekaligus memberikan pengalaman lain naik ojek berkat balutan teknologi di dalam layanannya.

Bandung sejauh ini dikenal sebagai kota dengan masyarakatnya yang sangat "terbuka" dengan teknologi. Beberapa gagasan berbasis smart city dari pemerintah pun disambut hangat oleh warga Bandung. Kedekatan masyarakat Bandung dengan teknologi seharusnya memudahkan akselerasi adopsi bisnis Go-Jek di kota ini.

Untuk mendukung operasi di kawasan Bandung Go-Jek sejauh ini sudah menyediakan sekitar 500 armada ojek. Kita tunggu kemana lagi Go-Jek akan melebarkan sayapnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again