1. Lifestyle

Game Asal Indonesia, Infectonator 2, Berjaya di Ajang Internasional

Berita baik hadir dari pengembang game asal Indonesia, Toge Productions. Baru-baru ini mereka berhasil mendapatkan satu gelar di ajang The Mochis Flash Gaming Summit (FGS) 5 di San Francisco. Game mereka berhasil menjadi pemenang.

Ajang FGS ini diadakan tanggal 24 Maret 2013 lalu dan merupakan ajang kompetisi bagi game berbasis flash yang diikuti berbagai pengembang game. Toge Productions lewat game Infectonator 2 berhasil mengalahkan dua nominasi lain dan berhasil mendapatkan gelar Best Cross Platform Game.

Seperti yang dikutip dari Duniaku.net, Infectonator 2 mengalahkan dua game lain yaitu Paladog dari Fazecat dan Bloons Tower Defense 5 dari Ninja Kiwi. Gelar terbaru ini menjadikan Toge Productions berhasil menjaga tradisi gelar dari ajang FGS, dua gelar lain mereka dapatkan setiap tahun sejak 2011 (Best Multiplayer Game dengan game Planetary Conflict dan Best Game Art di tahun 2012 dengan game Necronator II).

Masih seperti yang dituliskan oleh Duniaku.net, dalam ajang ini sebenarnya Indonesia menghadirkan 3 game sebagai perwakilan yang masuk nominasi game terbaik, namun sayang dua game lain gagal mendapatkan gelar. Dua game itu adalah Relic of War yang juga dikembangkan oleh Toge Productions di kategori Best Sound Design serta Pirateers! yang dikembangkan oleh Labu Games di kategori Best Shooter Game.

Anda yang ingin memainkan game Infectonator 2 bisa menuju tautan ini. Sedangkan daftar lengkap pemenang bisa cek situs resmi FGS.

Selamat untuk Toge Productions, kita tunggu kabar baik dari dunia game tanah air selanjutnya.

 

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again