Berita  Opini 

Freco Promosi Offline Untuk Angkat Jumlah Konten

Freco Promosi Offline Untuk Angkat Jumlah Konten

Posted by
Rama Mamuaya

October 25, 2011

Pagi ini di tengah-tengah kemacetan Jakarta, saya mendengar sebuah iklan untuk layanan online baru di radio. Harus diakui, belum banyak startup yang beruntung memiliki budget untuk promosi di radio dan Freco ini adalah salah satunya. Freco adalah sebuah layanan direktori bisnis yang diintegrasikan dengan Facebook, dimana anda dapat melihat bisnis apa saja yang direkomendasikan oleh teman anda di Facebook.

Dibalik tampilannya yang sangat mengkhawatirkan, saya benar-benar menemukan kegunaan dari layanan Freco ini terutama untuk menemukan informasi mengenai dokter, tukang reparasi AC, plumber di daerah Jakarta. Di luar negeri memang sudah ada layanan seperti Yelp, namun sampai saat ini memang belum layanan serupa di Indonesia karena layanan seperti Urbanesia yang lebih untuk lifestyle.

Dua hal yang harus diperbaiki lagi dari Freco adalah relevansi dan optimasi mesin pencari, dan pastinya perbaikan user interface. So far Freco menginvestasikan cukup banyak di promosi untuk mendatangkan konten berupa review di layanannya, dengan begitu kontennya bisa makin membantu dan relevan untuk penggunanya.

 

Terbaru di DailySocial



Discussions

Advertisement

Advertise with us!

  

 



Cool Jobs

See pricing plan & benefits

Publish »

Terms & Condition

×