1. Startup

FoodPanda Hadirkan Aplikasi Mobile untuk iOS dan Android

FoodPanda sebagai startup pengantaran makanan yang didukung oleh Rocket Internet merilis aplikasi mobile untuk platform iOS dan Android. Indonesia termasuk ke dalam negara yang memperoleh jatah aplikasi mobile ini, di mana FoodPanda telah merilis aplikasi tersebut ke 14 negara di dunia, termasuk di dalamnya sejumlah negara Asia, sejumlah negara Afrika dan Rusia.

Aplikasi mobile FoodPanda untuk Indonesia berisi lebih dari 400 restoran yang tersebar di Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya. Selain pemesanan biasa, konsumen juga bisa memanfaatkan voucher dan program khusus untuk memperoleh harga spesial. Preferensi pembayaran masih secara cash on delivery (COD) karena sejauh ini dirasa paling sesuai untuk konsumennya.

Menarik jika ditilik bahwa FoodPanda yang berbasis di Singapura sudah direplikasi ke berbagai negara di dunia oleh Rocket Internet. Selain negara-negara Asia dan Afrika, FoodPanda juga akan mengembangkan aplikasi mobile-nya untuk negara-negara di kawasan Amerika Selatan. Secara total FoodPanda sudah hadir di 25 negara. FoodPanda yang didirikan tahun 2012 sedang dalam proses pencarian investasi untuk ekspansi bisnisnya yang lebih luas.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again