1. Startup

Flock Kembangkan Browser OpenID

Selang beberapa bulan setelah merilis browser Flock 2.0, hari ini Flock kembali  mengumumkan penambahan OpenID sebagai salah satu fitur dari browser Flock 2.0. MySpace dan Vidoop juga turut bergabung dengan Flock untuk mengembangkan fitur yang memiliki prospek yang sangat bagus karena browser merupakan lapisan terdekat dengan pengguna sehingga memudahkan pengguna untuk diautentifikasi menggunakan OpenID.

Saat ini, dukungan OpenID untuk Flock masih dalam bentuk extension versi alpha dan diharapkan bisa menjadi paket standard (default) bawaan Flock rilis berikutnya. Implementasi OpenID oleh Flock, MySpace dan Vidoop ini dirilis menggunakan lisensi GPL agar semua modifikasi dari pengembang di seluruh dunia dapat disatukan dan dibagikan kepada komunitas.

Semoga dengan ini browser lain-pun dapat juga bergabung bersama untuk mengembangkan OpenID untuk diimplementasikan bersama, daripada secara terpisah sendiri - sendiri dalam proses pengembangannya. Dan kalau bisa tidak hanya berupa plugin, melainkan terintegrasi secara default dengan browser.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again