Hulu saat ini sedang diatas angin dan bahkan disebut - sebut sebagai pusat konten premium di web. Dengan didukung 3 jaringan televisi raksasa dan 150 penyedia konten video dan ditambah dengan user interface video yang terbaik, Hulu menjadi sangat sulit untuk tertandingi bahkan untuk kompetitor sekelas YouTube.

Disney, salah satu raksasa jaringan televisi di dunia memang sedang berdiskusi dengan beberapa penyedia layanan video online, antara lain dengan YouTube dan juga Hulu. Semakin memanas berita rumor mengenai layanan mana yang menjadi pilihan Disney, ternyata Hulu-lah pemenangnya. Hari ini Disney mengumumkan perjanjian kerjasama dengan Hulu dimana Disney akan menjadi penyedia konten premium untuk Hulu.

Tidak hanya itu, Disney juga ikut membeli 30% saham Hulu dan menempatkan 3 eksekutif-nya di Board of Directors Hulu antara lain Mr. Iger, Anne Sweeney (Co-Chairman Disney Media Network) dan Kevin Mayer (Exec VP & Business Development).

Ketika Hulu sedang sibuk mencari kesempatan bisnis, YouTube justru sedang fokus ke re-design YouTube Beta. Kira-kira apa yang harus dilakukan YouTube untuk mampu mengimbangi bahkan mengalahkan YouTube?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again