1. Startup

Diskon.Com Selenggarakan Blog Review Competition 2012

Diskon.Com menyelenggarakan Blog Review Competition 2012. Kompetisi ini merupakan kompetisi untuk para blogger untuk me-review situs daily deals Diskon.Com. Dengan kompetisi ini, Diskon.Com berharap bisa meramaikan kembali dunia blogging Indonesia.

Kompetisi Blog Review 2012 dari Diskon.Com dibuka dari 16 April 2012 hingga 15 Juli 2012. Pemenang pertama sampai ketiga, berturut-turut akan mendapatkan iPad 2, Samsung Galaxy Axe, dan Samsung Galaxy Young. 

Kompetisi ini terbuka bagi siapa saja. Bahkan Anda yang blogger profesional atau penulis juga bisa mengikutinya. Selain menulis review tentang Diskon.Com dengan tema bebas, peserta juga harus memenuhi beberapa ketentuan lain. Ketentuan tersebut diantaranya adalah mencantumkan banner Diskon.Com, memasang tautan ke Diskon.Com di blogroll, menyukai halaman Facebook dan mem-follow twitter Diskon.Com, serta mendaftar member Diskon.Com dan mengikuti newsletter-nya. Informasi selengkapnya bisa dilihat di halaman ini. Jika ingin langsung mendaftar, kunjungi halaman ini.

Jika dilihat dari persyaratan kompetisi ini, selain bertujuan promosi Diskon.Com juga menginginkan adanya optimisasi situsnya dalam search engine. Hal ini dapat dilihat dari keharusan peserta mencantumkan tautan ke halaman Diskon.Com dengan kata kunci tertentu. Dengan adanya personalisasi dari Google untuk hasil pencarian tiap individu, Diskon.Com tampaknya salah satu yang masih percaya bahwa search engine optimizer masih merupakan hal yang penting.

Langkah Diskon.Com untuk mengapresiasi kreativitas blogger dan mencoba meramaikan kembali dunia blogging Indonesia ini patut kita hargai. Beberapa tahun terakhir, setelah sosial media lain seperti Facebook dan Twiter berkembang pesat, minat orang untuk menulis di blog berkurang. Jika diiming-imingi dengan iPad 2, akankah blogger-blogger yang sudah 'tidur panjang' itu akan turun gunung kembali?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again